.
.
.
."Oke anak IPS 2"
" IPS 1 PAKKKKK" serempak sekelas yang es mosi karena sering di bilang kelas IPS dua ckckckc, katanya kelas favorit guru, tapi yang sering di sebutin kelas sebelah. Emang-emang yak.
"Oh iya IPS 1 hari ini sama seperti anak IPA permainan bola besar yaitu basket, sebelum itu kalian lebih baik untuk pemanasan dan lari keliling lapangan 5 kali MULAI"
"WAH PAK,ITU PEMANASAN APA PEMERASAN TENAGA"
"PAK SAYA BELUM SARAPAN NIH JANGAN BANYAK BANYAK NAPA LARINYA"
"SETENGAH LAPANGAN AJA BOLEH GK PAK?"
"PAK,BAPAK JUGA IKUT LARI SAMA KITA MAU GK?"
"UDAH JANGAN PADA PROTES CEPET LARI DARI PADA SAYA TAMBAHIN"
"Hoooooooo......"treak satu kelas menyoraki Pak Supri.
"Gk asik bapak mah gk kawan kita"
Ya begitu lah kaum kaum rebahan baru disuruh lari 5 kali aja udah pada protes.
"WOY SETAN JANGAN NGINJEK WOY"
"JANGAN NGEDORONG ANJ"
"BEDAK GW LUNTUR OMAIGAT...."
"EH ITU LARI YANG BENER JANGAN MOTONG JALUR"
"PANAS COK"
"MAU MATI GW GILA"
"YANG LARI ITU KAKI,MULUT GK USAH IKUT LARI JUGA"
" HOS HOS GILAK CAPEK BOY ENGAP COK NGAAAAAAHHHHHHHHH" jeritan Lelah dari Jeany pun terdengar di lapangan setelah menyelesaikan lari nya.
"ANGAHAHHAHA HOS HOS HOS GILAK CAPEK WOIIII AHAHAHAHAH JEANY LO NGPAIN REBAHAN DI TENGAH LAPANGAN COK AOWKWOKWO HAH HAH ADUH CAPE BENER GW MAH " ujar Ivanka yang bengek sambil ngos ngosan dan hamper meningoy.
"Yah gw capek,liat kaki gw pw. Betewe enak loh rebahan kek gini liat geh langit biru awan putih dan 4 muka alien tampan terjajar" terang Jeany
"Hah alien cogan? Klo goblin cogan ada tu di drakor" jawab Vanka sambil minum.
"Eh serius loh itu ada 4 alien ganteng kek sekuteng "
"Mana,oh itu itu mah si 4 serangkai lagi nangkring di lantai 3 noh lu buta kah itu lagi pada nangkring di pinggir pembatas" jawab Ivanka
"Hah oh iya sangking gantengnya ampe buta gw liat muka diaorang mulu, weh Vanka pindah sekul enak nih" cerocosan kgk jelas Jeany
" Heh gilak lu kgk, kgk usah ngadi ngadi dah di sini tuh udah kek surga cogan atas bawah kiri kanan depan belakang cogan semua, kita harus bersyukur Jeann"
"Ye si paling paling pencinta cogan, tapi mereka blom nyaingin ketampanan ayang gw mereka gk sepinter Akabane Karma gk secebol Levi gk seabsolut Akashi Seijuro gk-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Langit
Teen FictionSebuah kisah penuh dengan kejutan. Ada rahasia dibalik tawa,ada rahasia dibalik senyum dan diam. Kisah ini tidak hanya bercerita tentang tokoh utama,tetapi tentang siapa,siapa sebenarnya tokoh utamanya. Kira kira siapa yang jadi tokoh utamanya silah...