6

38 2 0
                                    

Di tempat cherly dan steven yang berada di bawah pohon.

"Dasar kgk waras emang dua duanya" ujar cherly lelah gais.

"Yah begitulah temen lu itu" tanggap Steven.

"Kayaknya bukan deh, gw kgk ada temen" jawab Cherly acuh.

"Ye, elah kgk ngakuin. Ntar klo lu ada masalah nanti mereka yang bakal maju, lu juga yang bakal nyesel kgk ngakuin orang yang tulus temenan sama lu" ujar Steven cuek sambil ngelewatin Cheryl yang diem ngeliatin Jeany yang rebahan dan Ivanka yang ngemper di samping Jeany sambil ngakak brutal.

"Yah, gw sih gk bakal jamin. Mereka bakal ngelakuin yang lu bilang Stev, gimana juga gw bisa nyelesain sendiri masalah gw tanpa campur tangan kalian. Toh lebih bagus kalian gk ikut campur itu mempermudah gw. Karna campur tangan kalian menghambat gw" Ujar Cherly dengan suara kecil namun terdengar oleh telinga tajam Steven.

"Pftt ya kita liat nanti, tapi inget kalo apa yang gw omongin bener *smirk* gw adalah orang yang ketawa paling pertama soal itu" jawab Steven. Yang tentu tidak di balas oleh Cheryl.Akhirnya Steven pergi menjauh dari Cheryl.

Di saat anak anak 11 IPS 1 sedang berolahraga ria maka kelas 11 IPA 1 sedang berlangsung maple biologi yang berada di lab biologi.

"Baik anak anak, hari ini kita akan melakukan peraktek bedah. Miss sudah menyiapkan tikus hidup untuk kita lakukan pembedahan di harapkan kalian melakukannya dengan baik dan jangan sampai tikusnya mati oke" terang Miss Mia.

"Oke Miss, oh iya Miss itu yang di jadiin uji coba itu tikus apa?" tanya Justin

"Miss kita gk pake tikus got kan?" tanya Sean

"Ohh kita bakal pakai tikus laboratorium, yang sudah di sediakan sekolah untuk object bedah kalian" jelas Miss Mia.

"Jika begitu kalian bisa mengambil masing masing satu"

Di sisi lain tempat Royce berada

"Jika begitu kalian bisa mengambil masing masing satu"

"H-hah bentar serius ni pake tikus? yang bener bener aja, lagian si Miss ada ada aja lagi lah pake bedah tikus orang mah biasa pake kodok ini pake tikus. Udah mana tu tikus nyeremin buanget lagi lah swswjswkjiwjsm huhuhuhuhuhu mama aku kudu ottoke?" T_T batin Royce menangis.

"Selanjutnya Royce ayok ambil tikusnya" Miss Mia menyuruh Royce untuk mengambil tikusnya.

"Heh serius ni cepet amat udh giliran gw? Huhuhuhuhuhuh tolong gwwwww T_T.Rasanya gw pengen terbang melayang menembus lapisan awan,lah kaya lirik lagu"dumel Royce.

Selagi Royce berjalan kearah box tikus dengan wajah pucat pasi, dan keringat dingin mulai keluar dari dahinya dan tangganya yang terasa dingin. benar benar bencana. Sesampainya di depan box tikus.

"MAMA HIKS HIKS TOLONG TOLONG ROYCE HIKS.. HIKS... MBAK TOLONG HIKS.... MAAF ... MAAFIN ROYCE HIKS ROYCE GAK AKAN NAKAL LAGI HIKS HIKS TAPI TOLONG BUKA PINTUNYA HIKS ROYCE TAKUT DI SINI GELAP..HIKSSS TOL-"

"Ah lagi lagi kenangan yang pengen gw lupain terputar sekilas di otak gw. Sial sial. LAGIAN NI GURU NAPA KUDU PAKEK TIKUS kan gw-"

"Nak Royce kamu kenapa muka kamu pucat sama keringat dingin kamu sakit? Kalo sakit ke UKS aja" ujar Miss Mia yang khawatir dengan pentolan kelas satu ini.

"A-e-eenggak kok Miss tapi saya agak gimana ya bilangnya"

"Kenapa kamu takut?"
"Engga sih Miss cuma saya ada trauma sama hewan ini "

"Ohh begitu klo gitu Miss yang ambilin ya"

"Iya terimakasih Miss"

"Untung aja ni guru peka coba kgk ,gw pingsan kali"batin Royce.

"Dihhhhh Royce takut sama tikus? Wkwkwkw kgk lakik bener aowkkowkkw" ledek Jevan

"Hah. Apaan lagian gw kgk takut ya!!"

"Alah bilang aja takut apa susahnya sih wkwkwkw anak mami ni pasti uuuu.....banci lo cemen" ledek Jevan.

"Oii mulut lu yak minta di tampol, bukannya buru bius tu tikus ntar kabur susah nangkepnya" tegur Excel yang lagi mode normal.

"Ya maap deh. Lagian muka gk salah ganteng tapi takut tikus wkwkwkwkwkwk"

"Woiii Jevan mulut lo sini coba gw sikat pake piso bedah,kesel gw lama lama "ujar Sean yang emosi gegara Jevan ngeledekin Royce.

"Okeokeoke maap maap gw bencanda sorry yak Royce lu gk marah kan?" tanya Jevan.

"Yah, gw b aja sih, mending gw anak mami dari pada punyak emak tapi anaknya kelakuan kgk ada atitudenya sama sekali" balas Royce ngeledek sambil nyindir. Emang emang yah anak satu ini kadang rada rada.

"Heh apa maksud lo ngomong gitu" wah Jevan kesel ni suaranya jadi rendah buanget brrrr dingin woe kayaknya ntar autornya gk jadi ke antartika di sini aja dah dingin buanget/plak autor di tampol Jevan.

"Heh bener kan gw ngomong apa, emak lu udh didik anaknya bener bener malah anaknya kgk tau diri gk ada atitudenya sama sekali eh, upssss sorry gk maksud nyindir kok" yaampun nih juga si Royce malah ngomporin coba geh. Gk abis pikir dua orng ini.

"HEH EMG LU TAU APA SOAL GW JANGAN SOK TAU LU, LU ITU CUMA ORANG BARU DI HIDUP GW. JADI LU GK USAH BELAGA SI PALING PALING TAU SOAL HIDUP GW" bentak Jevan yang mulai kesulut emosi. Ya lagian ni anak dah tau mulut Royce emang minta di cabein malah ngeledek coba geh, ckckck.

"Kenapa gw ngomong faktakan?" ucap Royce dengan santai.

"Jangan sekali-kali lo jelek-jelekin keluarga gw,bakal abis lo ditangan gw kalo gw sampai denger itu" tekan Jevan pada Royce.Sedangkan Royce dia hanya smrik yang terpatri diwajah tampannya.

Di sisi Sean dan Excel, yah mereka diem aja, mereka gk tau kudu ngomong apa mau ngelerai nanti kena semprot, kgk ngelerai ya gitu gimana lah ini jadi diem aja lah cape mereka tu

Sama kok autor juga cape :)

Disaat Royce dan Jevan sedang beradu mulut,disisi Sean dan Excel kelas.

"Cel,nih pegang?" Sean menyuruh Excel untuk mengambil alih tikus yang sudah diambil.

"Pegang yang bener nanti dia kabur, Excel" heboh Sean saat Excel tidak benar memegangnya.

"Jangan alay woy,kaya ulet aja badan lo cuman disuruh pegang tikus doang"

"Bacot lo"

"Pegang nih buntut nya terus lo pegang kepalanya"

Saat Excel memegang kepala tikusnya,tikus tersebut malah mengeluarkan suara dan membuat kedua orang itu kaget dan berteriak.

"ARGGHH" triak keduanya.

"Bangkek lo,pegang yang bener kaya gini nih" Sean mencoba memegang kepala tikus itu tetapi kepala tikus itu malah berbalik kearah tangan Sean ,Sean yang reflek langsung teriak.

"ARGGHH"

"WOY PAGANG INI BUNTUTNYA BURUAN"

"EHEHEH JANGAN DILEPAS"

Wah wah wah si Royce napa dah tu sensi buanget keknya. Ada apa nii ikutin book ini terus buat tau si Royce kenapa, eh bukan Royce doang deng tapi kehidupan jeany Ivanka dan besti nya yang lain, jangan lupa vote yak sampai ketemu minggu depan bubaiiiii cwiww

Rahasia LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang