9

29 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.
.

"Makasih Sean, gw balik ya."

"Yoai, makasih juga setidaknya gw bisa ngehindar dari bokap gw," ujar Sean.

"Oke, bye bye," ujar Jeany bersama dengan Jayden yang sudah bangun.

Cklek

Setelah membuka pintu rumah, Jeany dan Jayden dikejutkan dengan sang nyai kanjeng ratu surpriseeeee.

"Ngapain pulang, sana pergi lagi gk usah pulang sekalian emang kalian pikir ini apartemen pribadi bisa pulang seenaknya, Jayden masuk kamar!" ujar ibunya Jeany.

"Iya ma," ujar Jayden sambil berjalan kearah kamar dengan wajah tertunduk.

"Dan kamu Jeany, DIMANA OTAK KAMU HAH, INI UDAH MALEM MAU JAM BERAPA LAGI KAMU PULANG, KENAPA GK SEKALIAN PULANGNYA PAGI, ABIS PERGI DARIMANA KAMU BAWA BAWA JAYDEN GK MIKIR APA HAH."

"tapi ma..."

"TAPI APA HAH, MAU NGELAWAN, KAMU PIKIR MAMA CAPE KERJA BERHARI HARI DI RUMAH SAKIT, JARANG PULANG ITU BUAT SIAPA BUAT KAMU TAPI APA? KAMU GK TAU DIRI MAMA PIKIR BAKAL PULANG KALIAN BAKAL NYAMBUT MAMA, TAPI APA HAH KAMU PULANG JAM SEGINI LIAT UDAH JAM BERAPA INI."

"Ini jam 12 malem" jawab Jeany sambil menundukan kepalanya.

" UDAH TAU, TAPI KENAPA BARU PULANG?, NGAPAIN AJA KAMU HAH?"

"........"

"KENAPA DIEM AJA, JAWAB!!! PUNYA MULUTKAN!!!"

"Duh kata gw mah gw kudu kekmana njir, jawab salah ngomong salah, jadi gw kudu nani, gw tau gw salah Cuma gimana yak gw juga binggung, " batin Jeany bergejolak binggung kudu jawab nani.
//please reader bantu Jeany jawab apa, btw kalo kalian di posisi Jeany kalian bakal jawab apa? Coment yak///

"KENAPA DIEM AJA NGELAMUNIN APA KAMU, INGET KAMU ITU KAKAK PANUTAN ADEK, TAPI KELAKUAN KAMU KAYAK GINI? MANA YANG KATANYA MAU NGEBANGGAIN MAMA? DIMANANYA LETAK HAL YANG BISA DI BANGGAIN DARI KAMU, KAMU GK MIKIR KALO KAMU ITU PEREMPUAN, GAK BOLEH KELUAR MALEM APALAGI SAMA LAKI LAKI, MAU JADI APA KAMU!!!" suara mama yang mengelegar di malam itu agak mengerikan.

"Ya gimana ya gw bilangnya?, di kelas gw dapet rangking 1, gw sering ikut lomba gambar secara online, trus apalagi yang bisa di banggain? Emang kalo mau di banggain itu kayak gimana? Apa gw kudu jadi seorang shinsuke yang super perfact baru bisa jadi kebanggan emak? Ya kali boy gw kudu jadi animek dulu klo gitu," isi batin Jeany yang absurd, ya lagian dah tau situasinya kayak gini sempet sempetnya mikir mau jadi anime 😭.

"Iya ma, aku salah udah keluar malem sambil bawa Jayden nanti aku gk bawa Jayden lagi buat keluar malem," jawab Jeany sambil membuang tatapan dari sang mama jangan lupa muka datar, yang keliatan gak seneng.

"Tapi aing teh gk janji gk keluar malem, kan tadi gw bilangnya gk bakal bawa Jayden keluar pas malem tapi gw gk bilangkan klo gw bakal di rumah klo malem aowkowkwokw," pikirannya Jeany nista, gk sesuai dengan ekspresii mukanya.

Rahasia LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang