7

37 2 0
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
.


Ini adalah hari minggu jam 3 pagi dini hari. Dimana Jeany yang lagi rebahan sambil ngemil plus marathon one piece.

"Wahhh gila ayang gw cuakepnya,behhh badasss, eh yang itu juga ayang gw ngapain lagi, gw tau lu pak boy Sanji Cuma gk gitu dong elah"

5 jam kemudian

"Hiksss Anikiiiii napa jadi donat elah T_T kita kan lom nikah lu dah jadi donat aja lagi, lah walau udh gw tonton berapa kali tetep aja ssjwiussmashjj hik hik "

"Uzuiiii angkat aku jadi istri ke 4 lu dah gk papa, rela kok gw sksksks guanteng buanget elah walau kelakuan kadang rada rada"

Sedangkan di rumah Ivanka jam 10 pagi.

"AAAAAAA AYANGGGGG KYAAAAA GILA CUAKEP BUANGET JUNGKOOK, TAEHYUNGGGG ARGGGGGGGG ABANG JIN KAMU BUAT AKOH SJHAJSAMSUASHAU" ahh ya gitu Ivanka lagi kejang kejang sambil kayang untung rumah sepi,hanya ada dirinya dan asisten rumah tangga kelurganya.

"Aduh itu kayanya non Ivanka kumat lagi,ampun pagi pagi udah heboh aja" bi iyem hanya bisa geleng geleng kepala mendengar teriakan dari anak majikannya itu.

"AAAAAAAA JIMINNNNN,gila jika seorang Park Jimin sudah mengibaskan rambutnya maka dia sedang menyebar peletnya dan gw sekarang udah kena pelet dari seorang Park Jimin AAAAAAAAAAAA"

"ADUH TUAN MUDA KIM TAEHYUNG TOLONG LAH JANGAN MELET MELET,aku lemah tolong"

"Kim Namjoon Kim Soekjin Min Yoongi Jung Hoseok Park Jimin Kim Taehyung Jeon Junkook BTS AAAAAAAAAAAA" yah kita tinggalkan orang yang lagi heboh itu.

Balik tempat Jeany.

Kring kring kring

"Haikkkkk koniciwa"

"Heh sok Jepang lu, Jeann mau ikut ke pasar malem kgk?"

"Hah cih mendokuse watashi mager desu"

"Halah bilanga ae bokek ygyg"

"Ye si tau aje, hooh lagi bokek tanggal tua ni"

"Yodah deh gw traktir"

"Okeee,kpn mo pergi ajak yg laen kgk?gas lah kapan lagi di traktir kan" jawab Jeany dengan antusian, teraktiran boy siapa yang mau nolak coba geh.

"Yang laen ikut, dah gw telp satu satu"

"Eh tumben, ngajak pergi napa rumah aman?"

"Yah gitu, males aja dia pulang hari ini, gw males liat mukanya, ntar juga gw mau nginep tempat Royce, ya lu tau lah"

"Yah gw gk bisa maksa sih tapi kalo bisa lu harus berdamai"

"Sampe kapan pun gk bakal berdamai, sampe dia bener bener nyesel bener bener ngeliat ke beradaan gw notice keberadaan gw, gw bakal terus begini, ini jalan yang gw ambil Jean lu harus ngerti keadaan gw juga" melas dan lirih Sean.

Rahasia LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang