3

10.8K 569 301
                                    

HAPPY READING^_^

                     HAPPY READING^_^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mohon maaf typo bertebaran 🙏

"BUKAIN PINTUNYA DONG!!!" teriak Dara dari depan pintu, Naomi menekan tombol agar kunci pintu terbuka.

Gadis itu memasuki rumah Naomi dengan upatan dan kesal "lu lama banget ngebuka pintunya" protes Dara melepas topi hitamnya.

"Lu kek maling anj!!!" Balas Naomi menunjuki Dara, gadis itu memasang wajah bodoh amat dan cuek pada Naomi.

Note:
Kita perkenalkan teman Naomi dulu yuk!
- Zevilla Asyra Asafa.
Naomi sama Zevilla udah kenal sejak kelas 1 SMP mereka sekelas dan sampai sekarang masih sekelas haha... Zevilla tipe cewek feminim yang memiliki hobi nonton Drakor, nge-fans sama idol Korea, Jepang, Thailand lalu dia itu WIBU! Walau agak aneh dia pintar kok, salah satu anggota taekwondo Sumbar cabang Talang.
- Daraya Prita Laura.
Naomi kenal sama Dara sejak masuk SMK ini, pertemuan pertama dengan Dara Naomi ngira dia cowok karena pake jaket tudung yang menutupi kepalanya. Mereka ketemu di depan toilet cewek, hahaha... Kebayang nggak kagetnya Naomi waktu tau Dara itu cewek. Dia tipe cewek tomboy atau sekarang sering dibilang cewek mamba, punya hobi ngebagiin permen lollipop ke semua anggota kelas sama hobi ngebut kalau bawa motor.

~~Oke back the story~~

Naomi dan Dara menuju kamar Naomi di lantai dua, pintu kamar dibuka mereka disuguhi Zevilla yang memukul-mukul kasur dengan tertawa cekikikan.

Dah gila ni anak!!

"Lah gilo paja ko mah!" Ujar Dara menatap Zevilla ngeri terutama saat tangannya terbentang lebar (dah gila ni anak).

"Gua jadi ngeri anjir!!" Ucap Naomi menatap Zevilla prihatin, Zevilla berbalik dan gelagapan melihat mereka berdua yang menatapnya ngeri/jijik.

"Gua kagak tai ya!" Ucap Zevilla dengan lantang mengundang wajah kedua temannya makin tambah menatapnya ngeri.

"Bang***" Dara duduk di samping Zevilla yang bicara sendiri, Naomi memilih duduk di kursi meja belajarnya.

Mereka diam tak tau harus mengatakan apa atau memulai obrola dengan apa.

"Huaa~ ayang gua" Zevilla merengek sambil menunjukkan Poto seorang cowok berambut pirang dengan setelan hip hop.

Saha?!

Naomi dan Dara saling bertatapan dan menatap Poto itu heran, mereka tak tau siapa yang di maksud ayang oleh Zevilla barusan.

"Ini anggota boyband straykids" lanjutnya menangisi Poto itu, captionnya saja bahasa Korea yang membuat mereka semakin bingung.

"Emangnya kenapa?!" Tanya Dara mulai jengah mendengar tangisan Zevilla.

"Dia bakal wamil" jawab Zevilla menatap Poto tersebut lekat-lekat sambil merengek kecil.

 Si Antagonis [Completed] Belum Revisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang