HAPPY READING^_^
Sekarang sudah masuk bulan Oktober dan hari ini adalah tanggal merah, sesuai janji Naomi menemani Naoto untuk jalan-jalan.
"Naomi kita mau kemana?!" Tanya Naoto melajukan motornya milik Naomi, sudah hampir 1 jam mereka berada di atas motor yang terus melaju.
"Belok kiri dulu ntar juga tau!!" Jawab Naomi mendekatkan wajahnya ke telinga Naoto yang tertutup helm.
Naoto mengangguk dan menuruti perkataan Naomi berbelok ke kiri dan jalan terus, ntah kemana Naomi membawanya.
Udara mendadak sedikit dingin, desiran air mulai terdengar Naomi sepertinya hendak membawa anak itu ke pantai.
Mereka berhenti ke sebuah Game show semacam hiburan gitulah, Naoto memarkir motornya di parkiran yang di sediakan.
"Bukannya kita mau ke pantai?!" Tanya Naoto melepas helmnya.
"Nanti sore taplau itu serunya waktu kiat sunset" jawab Naomi ikut melepas helmnya.
Naomi mengajaknya untuk masuk ke area Game show, banyak pengunjung hari ini karena tanggal merah, mereka berdua terus berjalan menuju permainan yang diinginkan.
"Mau main yang mana dulu?!" Tanya Naomi.
"Um~ itu dulu deh!" Naoto menunjuk permainan capit hadiah yang berada di depan kiri mereka.
Nakmj mengangguk dan bergerak menuju Capitan tersebut dan untunglah ada satu yang kosong.
"Mana koinnya?!" Naoto mengadahkan tangannya pada Naomi.
"Koin?! Kita nggak pakai koin tapi pakai ini!" Naomi mengeluarkan sesuatu yang seperti kartu card, ia menggeser kartu tersebut pada sebuah lubang memanjang pada kotak capit tersebut.
"Udah main gih!!"
"Oke!!" Naoto langsung menggerakkan sebuah tombol dan meraih bola-bola yang berada di dalam kotak tersebut dengan capit.
Selagi Naoto berusaha kedar agar bola tersebut tak jatuh diam-diam Naomi merekamnya.
Anjir gitu amat wajahnya!!
"Ish~" Naoto menggeseagi kartu tersebut dan memulai mengincar bola-bola itu. Naomi diam membiarkan Naoto bermain sendiri.
Setelah ±10 kali percobaan akhirnya Naoto mendapat satu bola berwarna hijau.
"Buka! Buka!" Naomi mendekat dan memerhatikan bola hijau tersebut.
Naoto membuka bola dan mengambil kertas yang berada di dalamnya dan terdapat angka 12 di sana, Naomi beranjak menuju rak hadiah.
"12! 12!" Dia mencari angka 12 dan mendapati sebuah boneka Teddy bear coklat.
"Wah~ boneka!!" Naoto memegangi kepala boneka tersebut dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Antagonis [Completed] Belum Revisi
Fiksi Remaja[JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADKU] TRANSMIGRASI STORY Narenth akhirnya bertemu dengan Viola setelah sekian lama berpisah, gadis itu benar-benar menunggu dirinya dan menerima lamarannya sebagai pendamping hidup. "anj***!!" gadis itu melempar novel yang...