HAPPY READING^_^
"Jadi translasi adalah....." Selagi buk Ita menjelaskan pembelajaran di depan, Narenth tak mendengarkan apa pun ia sibuk mencuri pandangan pada Naomi.Wajah gadis itu menunjukkan ketidaksukaan terhadap pelajaran yang sedang berlangsung, pikiran Narenth masih penasaran dengan sosok cowok uang di posting Naomi akhir-akhir ini.
Malas banget gua ngerjain latihan anj!!!
Buku kotak milik Naomi diisi oleh pembelajaran matematika, ada 5 latihan dan ia sama sekali belum mengerjakan.
Zevilla yang tampak sibuk dengan membagi angka dan Dara yang sudah komat-kamit agar jawaban soal muncul sendiri.
Naomi melirik buku Narenth cowok itu sedang mengerjakan soal nomor 3, Naomi berdecak sebal.
Ugh!!! Nggak tahan gua!!
"Buk!!" Naomi berdiri dari bangkunya sambil mengangkat satu tangannya, seisi kelas langsung menatap ke arahnya.
"Izin pergi ke WC buk!!" Lanjut Naomi.
"Yaudah sana!" Begitu dapat izin Naomi berlenggang pergi dari kelas, ia menuju tempat yang bertolak arah dari arah WC.
Mending gua mangan di kantin
Naomi berjalan menuju kantin dan menuju dagangan Tek Imaih, wanita 30an itu sedang sibuk menggoreng tempe mendoan.
"Tek~ ada perkedel nggak?!" Tanya Naomi begitu sampai.
"Lo?! Neng kagak ada, kemarin jagungnya habis Etek nggak buat perkedel hari ini" Naomi cemberut kecewa mendengar jawaban Tek Imaih.
Dengan malas ia mengambil satu bakwan lalu membayarnya dan kembali ingin ke kelas.
Gua malas anj!!! Ngerjain latihan mana angka gua kagak paham lagi!!
Sepanjang jalan Naomi mengutuki buk Ezzi selaku guru matematika di kelas 12. Kelas Tata boga yang kebetulan berada di jalan menuju kelasnya tengah sibuk dengan pembelajaran produktif mereka.
"Lo?! Naomi!!?" Seseorang menghampiri Naomi dari simpang yang berada di antara kelas fashion dan tata boga.
Naomi menoleh dan mendapati gadis berwajah kecil dan berbadan langsing lebih rendah dari Naomi dan memiliki kulit kuning Langsat.
Ni anak kalau kagak salah......
"Vanessa?!"
"Wei!! Ini pertama kalinya kita ketemu sehabis kamu sembuhkan?" Vanessa mendekati Naomi yang menatap gadis tersebut.
Antagonis setelah Naomi Vanessa. , Ni anak benci banget sama Viola
"Ahaha iya" jawab Naomi canggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Antagonis [Completed] Belum Revisi
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADKU] TRANSMIGRASI STORY Narenth akhirnya bertemu dengan Viola setelah sekian lama berpisah, gadis itu benar-benar menunggu dirinya dan menerima lamarannya sebagai pendamping hidup. "anj***!!" gadis itu melempar novel yang...