HAPPY READING^_^
Hari Festival olahraga telah tiba, SMKN 1 Gunung Talang benar-benar ramai baik oleh para siswa maupun pedangan kaki lima memenuhi sekolah.
Para cewek sudah berdandan karena ini bisa jadi jalur mencari cowok atau kencan bagi mereka, begitu juga cowok untuk mengeluarkan aura buaya mereka.
"Etek-etek jua lamang, pantek amak ang!" Arga menatap kerumunan yang memenuhi gerbang sekolah.
Andre menyiul menarik perhatian cewek-cewek cantik yang tengah mengantri membeli milk shake.
"Lu nyari apaan Nar?!" Dilan menepuk pundak Narenth yang celingak-celinguk kesana kemari.
"Gua cari Viola, bisa-bisa ini kesempatan bagi yang lain buat ngebully dia" Narenth meninggalkan teman-teman begitu saja.
"Lah talangga cinto paja ko" Arga menggeleng-gelengkan kepalanya menatap Narenth (dah terlalu cinta ni anak).
"Yaudah banyak yang montok nih" mereka bertiga berjalan mulai tepe-tepe sana sini.
Naomi mengikat kembali tali sepatunya menunggu Zevilla dan Dara di depan kelas, mereka sedang merapikan pakaian di dalam.
Langkah kaki terdengar mendekati dirinya yang tengah fokus bermain hp, orang itu berhenti di depan Naomi membuatnya mendongak.
"Ngapain lu?!" Tanya Naomi jutek, ternyata Narenth yang menatapnya.
"Lu ngapain disini?!" Tanya Narenth dengan nada dingin.
Rasa ingin menendangnya↗️
"Serah gua lagian juga di delan kelas gua" jawab Naomi tak kalah kesal.
"Jangan-jangan lu ngerencanain hal jahat lagi buat Viola ya?!" Tuduh Narenth, wajah Naomi memanas kesalnya sudah mencapai puncak.
"HEH BANGSAT MAKSUD LU APAAN NUDUH GUA?!" Naomi berteriak membuat gema di lorong kelas mereka.
"Naomi kenapa?!"
"Apaan tuh?!"
Zevilla dan Dara bergegas keluar kelas melihat keadaan, Naomi terlihat seperti akan memukul Narenth sekarang.
"Lho Narenth?! Kenapa kesini?! Ada yang ketinggalan?!" Tanya Zevilla menatapnya heran.
"U.. nggak!" Jawabnya menggosok telapak tangannya ke belakang leher "kok kalian udah ganti seragam aja?!" Tanyanya canggung.
"Oh!! Lomba volly bakal jadi salah satu lomba pertama festival jadi nemenin Dara buat siap-siap" jawab Zevilla menghampiri Naomi.
"Kamu kenapa Nao?!" Tanya Zevilla memegangi Naomi yang terlihat sangat marah.
"Lu tanya aja ni anjing datang-datang udah main nuduh aja, mana gua nggak tau lagi masalahnya" jawab Naomi sambil menepis tangan Zevilla.
"Udah! Udah! Kami ke depan duluan ya Nar" Dara mengambil tasnya dan mendorong tubuh Naomi agar menjauh dari Narenth.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Antagonis [Completed] Belum Revisi
Teen Fiction[JANGAN LUPA FOLLOW WATTPADKU] TRANSMIGRASI STORY Narenth akhirnya bertemu dengan Viola setelah sekian lama berpisah, gadis itu benar-benar menunggu dirinya dan menerima lamarannya sebagai pendamping hidup. "anj***!!" gadis itu melempar novel yang...