Bad. Terlibat

806 38 0
                                    

Saat jam sudah menunjukan jam 1 pagi, di mana semua orang akan tidur untuk beristirahat karena lelah menjalain hari ini, dan tidur untuk mengumpulkan tenaga untuk menghadapi hari esok nya.

Tapi tidak bagi mereka yang sekarang berada di jalanan menonton balapan liar malam ini. Semua orang bersorak dan memasang taruhan untuk siapa jagon yang mereka pilih.

"Apa kalian siap!!." Sorang gdis cantik dan sexsy  berdiri di tengah jalan sambil mengangkat sapu tangan

Bremmmm
Bremmmm
Bremmmm

Tetdengar suara motor tanda para pembalap siap untuk melaju.

"Satu..... dua..... tiga...." ucap gadis cantik itu sambil melempar saputangan ke atas.

BROOOOOOOO
NGGGGOIGGGG.
NGENGGGGGG

Kedua motor itu melaju dengan cepat, saking cepat nya  baju gadis sexsy itu sampai melambai ter bawa angin.

"Wooooooooooooooo!."

"Ayoooo!!."

"Hoooooooo!."

Semua yang menonton teriak dengan penuh semangat tanda mereka sangat menikmati balapan itu.

.....................

Lima belas menit kemudian sang pembalap pun sudah terlihat mencapi gadis finis. Membuat semua penonton kembali teriak histeris.

Pembalam yang memakai baju hitam dan motor biru adalah pemenang nya, dia melaju sambil menganggat tangan nya mendeklarasikan kemenangan nya.

Dia langsung di kerumuni oleh anggota gank nya.

"Yak Hyung. Kau sangat hebat." Puji teman nya dengan penuh rasa kagum.

Yang di puji hanya menunjukan senyum tipis tapi sangat bahagia.

BUAK!!

Tiba-tiba sang pemenang di pukul dengan keras hingga tersungkur ke tanah.

"Dasar curang lo Kai." Ucap yang kalah pada pemenang yang namanya adalah kai dengan penuh amarah.

"Shit." Umpat kai langsung menendang  Suho.

Karena anggota satu sama lain bos nya di pukuli mereka pun ikut saling pukul dan srearang. Ada yang langsung pakai tangan, ada juga yang pakai kayu atau besi. Bahkan senjta tajam pun ikut di gunakan.

Melihay itu semua Lari dari sana mengghindari tauran itu. Tak terkecuali ke empat gadis remaja yang sedari tadi ikut menonton pun ikut pergi.

Mereka men setarter motor mereka ingin pergi, namun mereka di cegat dan ikut di pukuli.

"Shit." Ucap gadis berponi mengusap ujung bibir nya yang robek dan langsung memukuli mereka.

"Kurang ajar!!." Gadis bermata kucing itu marah karena kepalanya di pukul pakai helem hingga benjol.

"Awww, gue gak ada urusan sama kalian ya!!." Bentak Gadis yang memiliki bibir berbentuk hati itu kesal lantaran dia di tarik dan di lempar alhasil bokongnya sakit.

"Eeeeh, lo gilak ya!!." Gadis berambut merah, marah dalan ke bingungan karena dia tiba-tiba di acungkan pisau oleh seseorang.

"Kalian jangan berani kabur." Ucap salah seorang pria.

"Oi kita bukan mau kabur, kita gak ada sngkut pautnya dengan kalian." Ucap Gadis berponi dengan kesalnya.

"Ah bacot lu!." Ujar seorang laki-laki menyerang mereka di ikuti dengan yang lain.

BAD GIRL BUT POLICETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang