.
.Sejak tiga abad yang lalu, negara Fordenham dengan ibu kota Carltoria telah menyelenggarakan pagelaran yang hanya dapat diikuti oleh kalangan atas, sesuai dengan peraturan raja yang dituangkan dalam Royal Rule 1500 poin 7A tentang Pernikahan Bangsawan.
Seorang anak adam bertitel dari berbagai tingkatan memiliki kesempatan untuk mendapatkan pasangan pada pagelaran tersebut. Banyak wanita yang selalu menantikannya, dan bertanya-tanya tentang pria manakah yang sedang mencari pasangan di musim ini.
Paras cantik paragadis bangsawan dan dorongan ambisius dari keluarga mereka, semakin menambah semarak. Tentu saja, ini selaras dengan keinginan putri mereka untuk mendapatkan pria dari kelas yang sama atau bahkan lebih tinggi untuk menaikkan derajat keluarga. Semakin tinggi tingkat di masyarakat, maka semakin terhormatlah keluarga tersebut.
Sayangnya, dari ratusan keluarga bangsawan yang berada di Fordenham, hanya segelintir keluarga yang menerima undangan untuk mengikuti pagelaran. Beragam ujian yang diadakan di sebuah tempat harus dilewati oleh para gadis untuk mencapai tingkat tertinggi dan memenangkan hati sang pujaan.
Lalu, perjalanan panjang nan melelahkan itu pun dimulai dari seorang perempuan muda yang mendiami sebuah rumah mewah keluarga bangsawan di Dame Street.
.
.
.
.
.
.╔──────────────╗
Author's note:Buku ini aku muat sebagai bagian menyalurkan hobi tulis menulis.
Kalian yang membacanya mungkin akan menemukan cerita terkait persahabatan, keluarga, adegan kekerasan, dewasa, hingga petualangan yang tidak disarankan untuk pembaca di bawah 18 tahun.
Jika kalian menikmati cerita dari buku ini, silahkan berikan vote untuk mengapresiasi karya, dan juga berikan kritik saran agar aku dapat menghasilkan karya yang lebih baik lagi kedepannya.
Terima kasih 💚
╚──────────────╝Ignacia Carmine
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown | BLUESY
Fanfiction[ON GOING - Jeno x Karina] Sebuah acara tahunan digelar atas persetujuan kerajaan di Fordenham yang pada akhirnya akan menyatukan dua insan dari keluarga bangsawan. Acara yang memiliki beragam eksamen bagi para kandidat tersebut dikenal secara resm...