Angel of Death 18

118 15 0
                                    


Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jangan lupa vote yahhh
Lopeyouuuu

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuhJangan lupa vote yahhhLopeyouuuu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________________________________

Kini kantin sudah di isi oleh berbagai orang untuk mengisi perut mereka yang sedari tadi demo minta di isi oleh makanan.

Sedangkan kini Angel dan teman temanya duduk di bangku pojok kantin yang masih kosong menikmati makanan mereka masing masing.

"Raf kok lo dari tadi diam mulu sih biasanya lo ganggu Angel mikirin apa sih lo?" Tanya Dean yang sedari tadi heran menatap ke arah Rafael.

"Kemarin malam gue liat rombongan motor menuju arah hutan gue sempat liat nama mereka punggung jaket " jelas Rafael membuat semua tatapan beralih padanya kecuali Angel dan Arya.

"Wah siapa tuh penasaran gue" Arlan yang mulai kepo dengan topik bicara Rafael tentang geng motor yang come back. Arlan menyesap jus jeruk yang ia pesan sambil menunggu ucapan Rafael.

"Lagian malam malam tuh bikin apa di hutan yakali mau berburu dimana mana tuh geng motor di sirkuit atau gak di lapangan tawuran yekan" ucap Bara enteng lalu kembali memasukan makanan ke dalam mulutnya.

"Btw nama di belakang punggungnya apa Raf?"tanya Sonya yang tertarik akan geng motor begitu.

"Angel of of of of apa yah kok gue lupa" racau Rafael mengacak rambutnya.

"Lah kok sama, eh kan banyak namanya duluan Angel yeh kan"batin Arlan menyakini dirinya.

" Angel of Death benarkan?"lanjut Angkasa membuat Angel dan teman temannya tersedak dan lagi Arya hanya santai sambil meminum es tehnya.

"Eh makanya pelan pelan makan" ucap Rafael lalu memberikan minumannya kepada Angel dan di minum oleh Angel sampai tandas tak tersisa.

"Ekhemm mending kita main aja gimana" ucap Glen mengalihkan pembicaraan.

"Hah main apa nihhh? Kalau yang aneh aneh gue gak mau main Yee!" Satya menyipitkan matanya ke arah Glen.

"Yeeeeeee suudzon aja lo" sarkas Glen langsung menyentil dahi Satya.

"TOD yokkk nih gue punya botol" ujar Bara menaikan botol bekas air nya tadi ke atas meja.

"Kuyyy gue yang mutarrr" semangat Bara lalu memutar botol sampai pada Akhirnya kepala botol mengarah ke Dean yang sedang memakan bakso.

"Deannnn!!!" Heboh Anugrah yang langsung mendapat tabokan di kepala   oleh Rafael karena teriakan cowok itu membuat seisi kantin menoleh ke arah mereka.

Angel Of Death [ On Going ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang