Adelia merengut kesal setelah pertemuan pertamanya dengan lelaki bernama Jack Dawson itu. Sungguh, dia adalah manusia paling menyebalkan yang pernah dijumpai oleh Adelia sepanjang karir ia bekerja. Adelia hanya perlu melakukan sebuah interview ekslusif bersama Jack. Tidak akan memakan banyak waktu. Mungkin hanya sekitar tiga puluh menit saja. Jack hanya perlu menjawab sekitar dua puluh pertanyaan singkat. Yang mana Adelia juga sudah menyusun daftar pertanyaannya. Akan tetapi Jack membuat semuanya menjadi lebih rumit. Dia menolak untuk langsung diwaancarai. Mengatakan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat dan berbagai alasan konyol lain yang terdengar sangat tidak masuk akal bagi Adelia.
"Keparat sialan!" umpat Adelia ketika dia meninggalkan hotel tempat Jack menginap.Setelah itu drama pun berlanjut. Pertemuan demi pertemuan pun berlanjut, akan tetapi Jack masih saja mempermainkan Adelia. Selalu mengulur waktu. Entah apa niatnya, Adelia pun tidak tahu. Sikap Jack itu benar-benar membuat Adelia menjadi frustasi. Akan tetapi bayangan bonus yang akan dia dapatkan jika berhasil mewawancarai Jack bukanlah sesuatu yang bisa diabaikan. Adelia tetap berusaha profesional, walau lelaki itu terus saja bersikap menyebalkan. Kadang Adelia hanya membuang waktunya untuk menemani Jack makan siang. Kadang Jack memintanya untuk datang, tapi ketika Adelia akan mulai mengajukan wawancara, Jack malah pergi begitu saja meninggalkannya.
Terakhir kali, Adelia terpaksa menonton Jack yang sedang berenang. Dia menonton lelaki itu berenang sendirian di kolam hotel yang sepi. Adelia mendesah pelan berdiri di tepi kolam dengan pakaian formalnya, yaitu paduan jas dan rok di atas lutut berwarna merah. Adelia memang sangat cantik, meski usianya sudah tidak muda lagi. Dia bahkan sudah memiliki seorang anak gadis yang sudah beranjak dewasa, yaitu Amanda. Adelia sangat fashionable. Setiap harinya Adelia selalu tampil memukau dengan padu padan outfitnya yang menarik dan indah di pandang mata. Seakan semua pakaian yang ia kenakan terlihat pas di tubuhnya yang ramping. Adelia memang rutin berolahraga, menjaga asupan makanan dan juga mengikuti berbagai kelas seperti yoga, kelas aerobik dan berbagai aktivitas lain yang positif.
"Haaah ... apa kali ini dia menyuruh aku datang untuk menontonnya berenang?" dengkus Adelia.
Adelia berusaha menyabarkan diri dan tetap berdiri tenang sambil melipat tangan. Setelah lama kemudian, barulah Jack merangkak naik keluar dari kolam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bercinta Dengan Papa (Daddy Jack)
Romance🔞CERITA DEWASA. ⚠️⚠️⚠️ Awalnya dia memperlakukan aku sebagai putrinya, tapi kemudian....