15 : Haruskah

897 102 13
                                    

🥂
Dinikahi Dogan
❤️(Dosen Ganteng)❤️

                                🥂                       Dinikahi Dogan                ❤️(Dosen Ganteng)❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⇩⇩⇩

Airin sudah siap untuk pergi ke kampus di jam 10:00 pagi.

"Tas, hp, jaket, sudah siap. Apa lagi ya?"

Ceklek!

Seseorang membuka pintu dan masuk begitu saja.

"Siapa ya?"Tanya Airin pada Wanita yang baru saja nyelonong masuk ke rumahnya. Bukannya menjawab, wanita itu malah diam saja. "Permisi,, excuse me!! Hey. Kalau ditanya itu jawab. Siapa kamu? Kenapa main masuk aja ke rumah saya?"

"Ee, itu. Bu. Saya kesini untuk bekerja menggantikan Bi Ayu."Bi Ayu adalah asisten rumah tangga disini. Biasanya memang Bi Ayu datang jam 10:00 pagi dan pulang jam 13:00 siang. Tugasnya adalah menyuci, mengepel, mengelap, mencuci piring dan beberes di rumah ini. Kecuali di kamar Alex.

Alex tak pernah mengizinkan Bi Ayu untuk membereskan kamarnya. Bukan cuman bi Ayu, bahkan siapapun itu. Karena ia tak mau dan tak suka jika ada orang lain yang masuk dan membereskan barang-barang di kamarnya dan tentu saja pasti terkecuali dengan Airin. Airin kan istrinya. Justru malah Alex ingin Airin ada di kamarnya,, ekhem.

"Oh, ponakannya Bi Ayu ya."Wanita itu mengangguk. "Namanya siapa?"

"Natasya, bisa dipanggil Tasya, bu."

"Ok Tasya. Peraturan disini adalah.
1. Jangan panggil saya Ibu atau Nyonya ok. Jadi panggil saya Non aja.
2. Tugas kamu disini adalah menyuci, mengepel, mengelap, mencuci piring dan beberes di rumah ini, hingga bersih ok.
3. Dan ini adalah peraturan terakhir sekaligus paling penting. Jangan masuk ke kamar utama. Tapi kamu bisa beberes ke kamar-kamar lainnya ok."Tasya mengangguk berarti mengerti.

"Aa!! Telat deh gue. Saya pergi dulu ya, saya udah telat."Airin bersiap memakai jaket rajutnya lalu pergi. "Assalamualaikum."

"Walaikumsalam."Jawab Tasya. Tasya membalikan badannya setelah melihat Airin menutup pintu. "Lexa."

<

"Sekian pelajaran dari saya. Wassalaimualaikum warrahmatulahi wabarrakatuh."

"Waalaikumsalam warrahmatulahi wabarrakatuh."Semua siswa dan siswi pergi meninggalkan kelas yang baru saja dibubarkan Alex.

Tit tiit!!

Pesan masuk ke ponsel Airin.

Poernomo

Mau pulang bareng?
Sudah tidak ada pelajaran kan?

Airin tersenyum.

Boleh, boleh.
Kamu tunggu aku di parkiran ya.

Dinikahi DoGan (Dosen Ganteng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang