5 : Poernomo

1.5K 127 15
                                    

                                 🥂
                       Dinikahi Dogan
                ❤️(Dosen Ganteng)❤️

                                 🥂                       Dinikahi Dogan                ❤️(Dosen Ganteng)❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                               ⇩⇩⇩

Alex POV

Awalnya aku tidak mengerti mengapa Airin tak mau mengumbar hubungan SAH kami ke orang-orang.

Tidak hanya di kampus, tapi ia juga bilang. Kalau kami bertemu di luar jangan saling sapa. Atau kalau mau jalan berdua keluar harus pakai masker dan topi. Karena ia takut kalau akan ada yang mengenalnya dari kampus.

Tapi sekarang aku paham tentang alasannya melakukan itu. Memang benar apa yang dia katakan, bagaimana ia bisa mengatakan tiba-tiba kalau dia sudah menikah denganku?

Aku akan mencoba untuk memahami gadisku.

>

Seperti hari-hari biasanya, aku pergi bekerja ke rumah sakit di hari jumat-senin dan di hari selasa-kamis aku mengajar di kampus.

Hari ini hari rabu, jam 11 siang. Aku baru datang karena harus ke rumah sakit tadi pagi karena ada pasien darurat.

Aku pun berjalan di koridor kampus menyapa dengan senyuman siswa-siswi yang menyapa dan melihat sepasang orang berlawan jenis tengah berbincang. Siapa kalau bukan istriku dan mantan pacarnya.

Sedang apa mereka?

Lalu aku mencoba memperhatikan mereka dari dekat tapi bersembunyi di balik dinding.

"Ay. Aku sama sekali nggak ngerti, kenapa kita harus putus? Aku cinta sama kamu. Aku yakin kamu juga masih cinta sama aku kan?"Kata pria so kepedean, kegantengan itu.

"Aku sama sekali nggak perlu kasih tau apapun alasannya. Mungkin jika kamu peka dan tau tentang aku, kamu nggak perlu bertanya."Ay begitu kelihatan marah. Atau memang, Ay mempunyai alasan lain sehingga meminta putus dengan pria itu?

"Apa jangan-jangan tentang malam itu? Ay, sudah aku jelaskan kalau malam itu tidak terjadi apa-apa. Aku dan Mey tidak melakukan apa-apa."

Mey, siapa Mey? Apa pria itu selingkuh dari Ay?

"Gadis mana yang percaya kalau melihat sendiri kekasihnya bermalam dengan seorang wanita. Hanya berdua, pria dan wanita dewasa. Jika saja kau di posisiku. Jika aku bersama pria semalaman, apa kau akan percaya tidak terjadi apa-apa diantara kami??"Penjelasan dan alasan Ay membuat pria itu tertohok. Kini ia terdiam seribu bahasa. "Kurasa semuanya sudah jelas. Jangan pernah lagi untuk bertemu denganku. Ada hati yang harus aku jaga."Ay pergi meninggalkan pria itu yang merasa kesal lalu memukul dinding.

"Aaaaaaakkkhh!!!"Teriak frustasinya.

>

Jam 12 siang, kelasku selesai.

Dinikahi DoGan (Dosen Ganteng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang