18 : Cemburu

909 105 16
                                    

🥂
Dinikahi Dogan
❤️(Dosen Ganteng)❤️

⇩⇩⇩

Airin POV.

Dari saat Tasya datang dan sampai ia pulang, A Alex seperti mengurung diri di ruang kerjanya dan di kamarnya.

Sudah waktunya sholat Ashar. Aku mengetuk pintu kamarnya.

Tok! Tok!! Tok!!!

"Masuk."Perlahan aku membuka pintunya.

"Mau sholat bareng gak?"Aku datang dengan membawa mukena dan sajadah sendiri. Ia tersenyum lalu mengangguk. Kami pun sholat berjamaah di kamarnya.

Setelah selesai aku mencium tangan kanannya dan membereskan mukena, sajadah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai aku mencium tangan kanannya dan membereskan mukena, sajadah.

"A. Mau nemenin aku nonton film gak?"

"Film apa?"

"Ada deh, pokoknya seru."

"Boleh."

<

Kami berdua terududuk di depan tv yang menampilkan film horor bagi para jomblo di seluruh dunia.

Kenapa aku harus mengajaknya nonton film ini?? Pikirku.

Disini begitu ambigu sekarang, saat pasangan pemeran utama di film 'satu tahun' itu beradengan tak senonoh.

Tangan kirinya yang hendak membawa popcorn itu bertabrakan dengan tangan kananku yang sama, hendak membawa popcorn itu juga.

"Ekhem!"Dia berdehem. Aku tau dia juga pasti gugup. Apalagi mendengar suara-suara jeritan dari si perempuan yang terlihat kesakitan itu,, atau...

Kulihat dia beberapa kali menelan ludah, karena terlihat dari jakunnya yang terus saja turun naik sambil mengunyah popcorn yang sebelumnya ku siapkan.

Karena gak sanggup melanjutkan, aku mematikan televisinya.

"Kenapa dimatiin?"Tanyanya menatapku.

"Ternyata, f-filmnya gak seru ya. Rina, bohong berarti."Ia menyenderkan punggunya ke sandaran kursi lalu membawa bantal sofa dan menaruhnya di pangkuannya. "Lebih baik, kita ngobrol aja, hehe."Ia menganggum setuju. "Begitu banyak yang belum kita tau dari satu sama lain kan. Aa boleh tanya apa aja ke aku kok. Aku akan beritahu apapun itu yang Aa pengen tau dari aku, misalnya. Aa tanya tentang mantan aku, juga boleh."Ia mengalihkan pandangannya.

"Ok. Aa mau tanya. Kamu masih mencintai Aldyo Mahardika?"Tiba-tiba saja?

"Maybe yes, maybe no."Ia mengerutkan dahinya.

"Kamu masih mencintai pria lain disaat mencoba untuk mencintai aku?"Lucuk banget pls🤧

Dia cemburu!! AAA,, ottokee, ottokee!!!

Dinikahi DoGan (Dosen Ganteng)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang