Setelah itu dikelas Freya, Bu Riska pun datang dan Bu Riska pun mulai membahas materinya.
Setalah selesai membahas materi dia pun memberikan tugas²ke kelas Freya.
"Oke anak²silakan buka buku halaman 36-38 pakai soalnya ya anak²"ucap guru itu
"Baik Bu"
Ucap semua murid yang ada di kelas Freya setelah itu mereka pun mengerjakan nya sampai selesai.
"Selamat siang semua nya"ucap Bu mawar masuk kekelas Adel dan Aldo
"Oke anak²buka buku matematika nya halam 57-60 dikerjakan pakai soalnya, dan jangan ribut"ucap Bu mawar kesemua murid dikelas Adel dan Aldo
"Baik Bu"
Ucap semua murid dan mereka pun semua mengerjakan semua nya tanpa ada yang berisik.
Dan selang 15 menit Adel pun selesai duluan dan berdiri menuju meja guru, karena menurut dia matematika itu sangat mudah.
"Buset kaka lu cepet amat ngerjainnya do"ucap Mirza yang melihat Adel selesai duluan.
"Haha biasa ajah kali, udah biasa dia begtu dari SMP dia pinter jago juga sama matematika, makannya selesai duluan"ucap Aldo yang fokus mengerjakan tugasnya.
"Pantesan dia terkenal di Asia, belajarnya rajin, pinter juga malah"ucap Mirza, hanya dapat kekehan dari Aldo.
Murid yang ada dikelas itu cengo lihat Adel yang selesai duluan didepan.
"Ini kamu beneran udah selesai?"ucap Bu mawar yang dianggukan Adel
"Yaudh silakan kamu kembali duduk"ucap Bu mawar.
Setelah itu Adel pun duduk kembali dan menunggu jam pulang.
"Selamat siang anak²"ucap pak tanto memasuki kelas Aran dan Zean
"Siang pak"
Ucap semua murid yang melihat pak tanto masuk ke dalam kelas.
"Oke coba kalian buka buku b.indonesia nya, buka halaman 40-45 dirangkum dan jangan lupa isi soal yang ada di buku dan nanti kumpulkan ketua kelas kalian"ucap pa tanto panjang lebar.
"Pak ga kebanyakan pa"ucap salah satu murid kelas itu
"Udah kerjain ajah mau saya tambahin lagi hah?"ucap pak tanto
"Eh ga pak ga, ini ajah kebanyakan"ucap murid itu
Setelah itu murid²pun membuka buku nya dan mengerjakan tugas²nya.
"Ckk! Banyak bangt sii Flo guru nya ga kira²kayanya"decak zean
"Udh kerjain ajah dia emng gtu ga kira²"ucap flora
Setelah itu mereka mengerjakan tuganya, sampai tugas itu pun selesai.
Di kelas Katrina hanya jamkos karena guru nya tidak masuk, karena sakit makannya guru itu cuti.
Tapi kelas itu dikasih tugas fisika, dan mereka pun mengerjakan tanpa ada yang ribut.
"Kat"ucap Raisha
"Iya kenapa sha"ucap Katharin
"Aku mau nanya dong"ucap Raisha mampu ditatap oleh Katharin
"Nanya apa sha"ucap Katharin
"Kamu, adik ka revaldi ya"ucap Raisha
"Ah iya kenapa emng"ucap Katharin ke Raisha
"Gpp sii, Kaka kamu ganteng ya, tapi sayang cuek banget"ucap Raisha yang di kekehi oleh Katharin
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Short Story"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...