Ke esokan hari nya
Dimana pagi ini Freya akan pergi ke rumah sakit bersama sang Kaka, untuk memeriksa kondisi kesahatan Freya, yang 2 bulan lalu sudah menjalan kan operasi jantung nya.
Karena operasi berjalan dengan lancar, dokter evan memang masih menyuruh Freya untuk menjalani terapi kesembuhannya, karena memang belum 100% persen kondisi Freya pulih sepenuh nya.
Memang kelihatannya Freya sehat²tapi dia masih merasakan sakit di dada nya, tapi Freya menahannya, dia selalu menahan karena takut sang Kaka khawatir dengan nya.
"Hmm huaaaa"freya saat bangun tidur dan ia pun merenggangkan otot²nya saat bagun tidurnya
Dimana Freya yang sudah terbangun dari tidurnya dan melihat kesamping muka sang kaka nya dari samping yang tertidur nyenyak dan begtu tenang nya muka sang Kaka nya pas tertidur.
Freya melihat jam sudah menunjukan pukul 7:30 Freya pergegas pergi ke kamar mandi, dan membiarkan sang Kaka tertidur karena tidak tega untuk membangun kannya.
Selang 20 menit Freya pun keluar dari kamar mandi nya, dan Freya pun mengenakan outfit yang begtu cantik di saat ia pakai nya
Outfit Freya
Freya pun kembali ke ranjang kasur sang Kaka nya untuk membangun kan sang Kaka nya.
"Kaaa, kakak bangun yu kan hari ini, aku kemo terapi ka"ucap Freya sambil mengelus lembut pipi sang Kakanya
"Ayo ka iih bangunn"ucap Freya menggoyang kan badan sang Kaka
"Hmmm, Kaka masih ngantuk de"ucap Adel yang mata tertutup
"Iih bangun ga ka, cepet ish keburu siang kan jam 9 ka kesanah nya cepet ga"ucap Freya terus menggoyakan badan sang kakak
"5 menit lagi de masing ngantuk"ucap Adel sambil menarik selimutnya
Pasal nya Freya sudah kesal membangun kan sang Kaka yang ngga bagun².
Emng dasarnya Adel susah bagun Freya pun mengancam sang Kaka biar dia terbangun dari tidurnya.
"Kalo ga bagun²aku hitung ya, sampai tiga ga bangun, aku pergi sendiri dan ga mau nemuin Kaka ya"ancam Freya ke sang Kaka
"Satu"
"Dua"
"Tig.."
Pasalnya Adel mendengar sang adik mengancam nya ia pun segera bagun dan duduk sambil mengumpulkan nyawanya yang masih ngantuk.
"Hmm iya nih iya Kaka bangun"ucap Adel yang masih mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Povídky"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...