Ada seorang gadis yang terbangun karena mendengar suara adzan dia pun segera bangun, dan dia juga sedikit terusik karena dia mendengar suara alarmnya berbunyi.
"Euggh"lenguh ashel ya itu ashel yang terbangun di pagi hari karena dia sedikit terusik oleh alarmnya dan dia pun segera bangun.
Dengan perlahan dia pun membuka matanya dan dia pun duduk dan bersandar di headboard sambil mengumpulkan nyawanya.
Setelah sudah terkumpul nyawanya dia pun bergegas menuju kamar mandi, dikarenakan jam sudah menunjukan 4:30 dia bersiap mandi dan bersiap wudhu untuk sholat subuh.
Selang 20 menit dia pun keluar dari kamar mandi dan bergegas untuk sholat Subuhnya.
Selang 10 menit dia pun sudah selesai dengan ritual sholat subuh nya, dan dia bersiap siap menggunakan seragam sekolahnya karena dia tidak mau terlambat.
Dia pun keluar dan menuju ke meja makan menemui sang mami nya yang sedang memasak.
"Morning mih"ucap ashel menurunkan tangganya.
"Morning sayang"ucap Anin.
"Udah sholat subuh kamu nak"tanya Anin.
"Sudah ko mih, boleh aku bantu mih"ucap ashel.
"No, kamu sudah memakai seragam ashel nanti kotor seragamu itu"ucap Anin.
"Yah padahal mau bantuin loh nih"ucap ashel cemberut.
"Nanti seragam kamu kotor sayang"ucap Anin lembut
"Ga ko mih, aku bantuin ya"ucap ashel
"Bantuin taruh makanan ke meja makan ajah ya, makanannya"ucap Anin.
"Yaudh deh"ucap ashel, dan dia pun menaruhkan makanan makanan yang sudah siap di masak oleh anin
Selesai memindahkan mereka pun bersiap untuk memakan makanannya.
"Morning sayang sayangnya papih"ucap Gito sambil turun dari tangga dan menuju ke meja makan.
"Sini mas, kamu mau makan apa"tanya Anin
"Apa ajah deh"ucap Gito, dan Anin pun mengambil kan makanan untuk Gito.
"Makasih sayang"ucap Gito, hanya dijawab dengan senyuman.
"Mih aku berangkat ya takut telat"ucap ashel yang sudah selesai makannya.
"Yaudh kamu hati hati ya sayang"ucap Anin dan ashel pun menyalimi punggung tangan Anin dan Gito.
Ashel pun keluar dari rumah dan menuju mobil yang sedang ditunggui oleh sang supirnya, dan dia pun pergi dari perkarangan rumahnya menuju ke sekolahnya.
Di keluarga Harlan
"Mom aku sekolah ya"ucap Adel yang sudah memakai seragam sekolahnya.
"Tapi kamu masih ga dibolehin sekolah sayang, udah kamu home schooling ajah"ucap Shani.
"Yaudh aku Home schooling dikantor sekalian aku ngantor ajah, dari pada di rumah bosen sendirian"ucap Adel
"Ga kamu ga boleh ngantor kamu harus istirahat sayang"ucap Shani.
"Iih mommyyy"rengek Adel
"Aku mau sekolah, udah dua minggu aku home schooling tau"lanjut Adel sambil cemberut.
"Iya, mom, iya, boleh ya please"mohon Adel sambil menunjukan puppy eyes nya.
Shani yang melihat itu gemas melihat tingkah Adel seperti anak kecil yang sedang meminta permen.
"Iihh gemes banget sii, yaudh ya boleh deh"ucap Shani sambil mencubit pipi Adel.
"Yeyyyy sekolah"girang Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Krótkie Opowiadania"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...