Pagi pun tiba
Dimana ashel yang bagun terlebih dahulu, dia pun kaget entah dimana dia sekarang.
"Hoam, aku dimana"ucap ashel perlahan membuka mata betapa kaget nya dia ada disebuah ruangan.
"Aku dimana"ucap Ashel sambil melihat kesanah kemari dan terdapat seseorang tidur di sofa.
"Ka revaldi, ko bisa"kaget ashel saat melihat Adel sedang tertidur pulas.
Ashel pun mengingat ingat kejadian semalam, dia pun tersenyum karena kejadian semalam.
"Ternyata semalam aku ketiduran nungguin dia, udah deh aku mandi ajah"ucap ashel
"Eh, iya tapi kan aku ga ada baju hari ini juga sekolah gimana dong, terus aku pake baju apa, masa iya pake baju semalam"ucap ashel bingung, dia lupa kalo dia mempunyai handphone untuk menghubungi mami nya.
"Untung masih jam 4 masih waktu sholat subuh, bagunin ka revaldi deh buat sholat"lanjutnya, dan ashel pun menghampiri Adel yang sedang tertidur.
"Ganteng+cantik si ka, ko bisa gtu ya"gumam ashel yang melihat wajah dekat ashel.
"Ka bagun yu sholat dulu"ucap ashel mengelus pipi Adel.
"Emm 5 menit lagi"ucap Adel yang masih tertutup matanya
"Ayo sholat dulu baru nanti tidur lagi"ucap ashel.
"Emm, iya iya gua bangun"ucap Adel dan terbangun dari tidurnya dan duduk.
"Awws sakit banget badan gua"ucap Adel merasakan badan nya ngilu.
"Ka ada baju ga?masa aku pake dress sii, nanti juga aku sekolah, baju sekolah kan ga ada"ucap ashel, Adel yang mendengar itu pun langsung mengambil handphone nya.
Hallo, ambilkan baju seragam ashel
Dan keperluan dia, bawakan ke apartemen saya.Baik tuan
Tututut
Telpon pun dimatikan sepihak oleh Adel, Adel pun beralih menatap ashel.
"Udah kan? Sekarang gua mau mandi abis itu sholat, sementara lu pake baju gua yang di lemari, nunggu baju Lo dateng"ucap Adel langsung pergi kekamar mandi.
Ashel pun mengambil baju yang ada di dalam lemari Adel dan mencari nya.
Selang 20 menit Adel keluar setengah telanjang Adel hanya memakai handuknya yang dipinggang.
(Seperti ini lah Adel)
Sontak Ashel melihat itu langusng menutup matanya.
"Arrghhhh mami"teriak ashel menutup matanya dengan telapak tangannya.
Ada ide muncul di kepala Adel, perlahan Adel menghampiri ashel.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Krótkie Opowiadania"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...