part 22

1.2K 170 15
                                    

Kringgg

Sudah berjam jam mereka belajar, bahwa jam pulang pun sudah berbunyi, maka dari itu murid murid A'Harlan school pun berhamburan.

Ada yang menuju parkiran ada yang menunggu di depan gerbang ada juga menunggu jemputan nya.

Berbeda dengan kelas ashel yang masih saja belum keluar dari kelas nya.

"Yaelah nih guru bener bener dah kga denger bel apa"gerutu Chika.

"Sabar atuh Chik"ucap muthe, yang mendengar gerutuan Chika yang kesal dengan guru yang mengajar.

"Pak lah udah bel nih masih ngejelasin ajah dah"teriak salah satu murid di kelas ashel.

"Iya tau nih pulang lah, besok juga sekolah lagi, masih ngejelasin ajah sii pak"teriak murid kelas ashel.

"Sudah sudah gak usah ribut, sekarang bereskan buku buku kalian ke dalam tas"ucap pak Doni.

"Dari tadi kek pak"teriak murid kelas ashel.

"Maaf maaf, yasudah sebelum pulang berdoa terlebih dahulu"ucap pak Doni.

Mereka pun berdoa dengan menurut kepercayaan nya masing masing.

Berbeda dengan JMT dan juga Katharin, indah dan marsha yang sudah menunggu ashel cs.

"CK, lama banget sii tuh kelas Freya"kesal zean yang sedari tadi menunggu.

"Sabar kenapa sii ka"ucap Katharin.

"Lama banget siapa sii yang ngajar emang nya"tanya zean.

"Pak Doni"ucap Adel, yang sedari tadi memain kan hp nya.

"Bukan nya pak Doni yang ngajar IPA ya, yang ngejelasin nya kemana bae, bukan nya ngejelasin pelajaran nya malah ngejelasin yang lain bukan si?"tanya lukcy.

"Iya itu si pak Doni, yang kalo ngejelasin ga jelas apa ajah yang di bahas"ucap ollan.

"Pantes lama"ucap zean.

Tak lama yang di omongin pun muncul juga.

"CK, kalian lama banget si lumutan nih kita nungguin"ucap oniel.

"Yaelah niel kalo ga mau nungguin duluan ajah sii ribet"kelas Chika.

"Chik kamu kenapa si marah marah mulu, pms ya?"tanya ashel.

"Gak, kesel ajah sama tuh pak Doni, di tambah oniel langsung marah marah bae, baru juga sampe"ucap Chika.

"Lah kan gua cuma nanya, Lo nya ajah sensi"ucap oniel.

"Ya lagian kita ajah baru sampe udah di tanya tanya ajah"sewot Chika.

"Ya kan cuma nanya chik-"belum oniel selesai ngomong, Adel pun langsung motong nya.

"Udah debat nya?"tanya Adel dingin.

Chika dan oniel pun seketika diam melihat tatapan dingin Adel.

"Ayo dek pulang"ucap Adel ke Katharin.

Dan dia pun langsung masuk ke dalam mobil nya.

"Iya ka, ka ashel ayo pulang"ucap Katharin menarik tangan ashel.

Yang lain masih diam di tempat, tidak ada yang bergerak.

Saat ashel dan Katharin sudah masuk Adel pun langsung menyalakan mobilnya dan pergi begitu ajah.

"Woy diem ajah Lo, kga mau pulang"teriak Aldo, Aran dan zean barengan.

Mereka yang di teriak pun seketika kaget dengan teriakan mereka bertiga.

my sister's best friend when she was little, now she's my soul mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang