part 6

1.5K 119 2
                                    

Di pagi hari

"Eugggh"lenguh Katharin yang terbangun dari tidurnya dan melihat jam dinding menunjukkan 4:40, kemuadian dia bangkit dari tidurnya.

Katharin pun pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan kan badannya.

Selang 20 menit Katharin pun keluar dengan pakaian rapih.

Dia pun segera menghampiri Kaka nya yang tertidur pulas dan ingin membangun kan Adel.

"Kaa bangun yu sholat subuh dulu yu ka"ucap Katharin sambil mengoyakkan tubuh Adel.

Tidak ada jawaban, Katharin pun kembali membangun kan Adel sampai Adel terbangun.

"Ka bangun cepetan ih! Ayo sholat subuh dulu"ucap Katharin kembali menggoyaki tubuh Adel kembali.

"Hmmm euggh"lenguh Adel bangun tidur

"Ayo cepet bangun ka sholat subuh dulu!"ucap Katharin yang sudah kesal

"Hmm yaya tunggu bentar"ucap Adel masih menutup matanya.

"Cepet atau aku siram!"ucap Katharin ngancam

"Yaya ini Kaka bangun"ucap Adel yang duduk dipinggir kasur sambil mengumpulkan nyawanya.

"Padahal gua masih ngantuk anjing"gumam Adel pelan masih terdengar oleh Katharin.

"APA KA! Coba sekali lagi ngomong"ucap Katharin kesal

"Heheh ga ga maaf"ucap Adel cengengesan sambil belari kekamar mandi.

Setelah itu Adel masuk kekamar mandi untuk mandi dan Adel didalam kamar mandi berucap.

"JANGAN MARAH MARAH MULU MASIH PAGI NANTI TUA LOH DE"teriak Adel didalam kamar mandi

"AWAS AJAH YA KA KELUAR KAMAR MANDI AKU INJEK INJEK BIAR ILANG DARI BUMI"ucap Katharin tak kalah teriaknya.

"Mampus dah gua bisa² jadi ayam gebrek"gumam Adel didalam kamar mandi

Setelah itu dia pun mandi dan selang 20 menit dia pun keluar dari kamar mandi.

Dia juga sudah mengambil wudhu untuk segera sholat berjamaah bersama Katharin.

Adel yang melihat Katharin menatap nya dengan tatapan tajam nya dia pun susah menelan ludah nya.

"Piss de"ucap Adel cengengesan sambil menunjukan jari telunjuk dan jari tengahnya sambil berbentuk V

"Awas ajah ya kena sama aku"ucap Katharin kesal

"Udah deh ayo sholat Kaka mau tidur lagi ngantuk"ucap Adel mengalihkan membicaran.

"Yaudh iya ayo"ucap Katharin

Setelah itu mereka pun menjalankan sholat Subuhnya sampai selesai.

Setelah selesai menjalankan ibadahnya Adel pun kembali merebahkan badannya tanpa melepaskan sarung yang ia pakai.

"Dasar punya Kaka tukang tidur"gumam Katharin pelan yang melihat Adel tertidur kembali.

Katharin pun keluar dari kamarnya dan dia pun turun tangga untuk pergi kedapur untuk membantu sang mommynya memasak.

Katharin melihat sang mommynya yang sedang memasak sama sang Kaka perempuan nya dia pun menghampiri nya.

"Morning mom ka"ucap Katharin kepada mereka berdua

"Morning"ucap mereka berdua

"Kamu udh sholat sayang"ucap shani

"Udah ko mom baru ajah selesai sama ka revaldi"ucap Katharin yang di anggukkan oleh Shani.

my sister's best friend when she was little, now she's my soul mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang