Cup
"Astaga jantung aku"ucap ashel dalam hati.
"Aduh gila jantung gua"ucap Adel dalam hati.
"Bisa bisa nya aku cium bibir ka Adel"ucap ashel dalam hati.
Iya mereka terjatuh ashel di atas Adel dan tanpa sengaja ashel mencium bibir Adel.
Ashel yang tersadar di suasana posisi seperti ini dia pun langsung berdiri.
Dia meruntuki rasa malu nya karena tidak sengaja mencium bibir Adel.
"M-maaf ka gak sengaja"ucap ashel gugup.
"Hm"dehem Adel.
"Lo di kasur gua di sini"ucap Adel.
"I-iya ka"ucap ashel.
Ashel pun kembali ke kasur dan kembali tiduran sambil meruntuki diri nya yang barusan terjadi.
"Aduh malu banget aku"gumam ashel sambil menutupi wajah nya dengan selimut.
"first kiss aku"ucap ashel dalam hati sambil memegang bibir nya di dalam selimut.
"Aaaa malu, dah lah dari pada mikirin itu mending aku tidur"gumam ashel.
Setelah memikirkan kejadian barusan ashel pun pergi ke alam mimpi nya.
Sedangkan Adel dia masih belum tertidur, dia masih memikirkan kejadian tadi.
"Gua kenapa si kalo deket sama dia jantung gua cepet banget berdetak nya"gumam Adel sambil memegang dada nya yang masih dag dig dug.
"Bisa bisa nya dia ngambil first kiss gua"gumam Adel saat mengingat ashel mencium tepat di bibir nya.
Pasal nya mantan nya saja belum pernah ngambil first kiss Adel, tapi ini ashel malah mengambil nya lebih dulu.
Memang hanya sebuah kejadian tidak terduga seperti ini, Adel masih meruntukan pikiran nya.
"Bibir nya manis bikin candu"gumam Adel sambil tersenyum tipis.
Itu lah yang Adel rasakan saat ashel mencium Adel tepat di bibir.
Setelah bergelut dengan pikiran nya Adel pun memejam kan matanya, tidak memperdulikan ashel yang menyuruh tidur seranjang.
Di ruang tengah di mana seseorang suami istri yang sedang bermesra mesraan sambil menonton tv siapa lagi kalo bukan Shani dan Gracio.
"Mas"panggil Shani yang sedang memeluk suami nya dari samping.
"Hm"dehem Gracio sambil menatap tv.
"Kamu jadwal libur kapan mas"tanya Shani.
"Gak tau deh, belum liat jadwal, knp emang hm"jawab Gracio menatap mata Shani.
"Kamu gak lupa kan kalo kamu punya janji sama anak anak?"tanya Shani lagi.
"Janji? Janji apa emang aku?"ucap Gracio binggung.
"Ih kamu lupa, seminggu lalu kamu bilang mau Family time"ucap Shani.
"Oh itu, udah aku jadwalin ko aku gak lupa tenang ajah"ucap Gracio.
"Terus kapan?"tanya Gracio.
"Minggu besok kan anak ank ulangan, abis ulangan kita refreshing bareng anak anak"ucap Gracio.
"Ko kamu tau kalo anak anak minggu besok ulangan"tanya Shani.
"Kamu lupa yang punya sekolah siapa?"ucap Gracio agak sedikit sombong wk.
"Iya juga si, pasti kamu tau dari ka melody iya kan?"ucap Shani.
"Iya aku tau dari dia"ucap Gracio.
"Oh iya mas, kan ashel di sini dua bulan nginep sampai orang tua nya pulang, jadi kita ajak ya dia"ucap Shani.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Short Story"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...