Entah kenapa saat Adel menonton tv dengan asik, dia merasa mengantuk, dan dia pun perlahan menutup matanya yang begtu lelah.
Ashel yang melihat itu pun merasa gemas saat melihat Adel tertidur dengan posisi Adel bersandar di sofa dengan tangan di dadanya.
"Lucu"katanya dalam hati, dan sambil tersenyum.
"Shel Lo kenapa dah senyum senyum bae, gila Lo ya"ucap Chika.
"Sembarangan Lo kalo ngomong"ucap ashel sambil mencomot bibir Chika.
"Liat noh"lanjutnya menunjukan ke arah Adel, semua pun mengikuti arah yang ashel tunjuk.
"Eh yaampun"kaget mereka.
"Dikirain kenapa Lo senyum senyum kaya orang gila, ternyata liat ka Reva tidur"ucap chika
"Tapi lucu ya ka Reva kalo tidur"ucap Marsha, ashel pun menatap Marsha tajam, Marsha yang ditatap pun kikuk.
"Eh santay dong shel"ucap Marsha.
"Freya bangunin ajah kasihan, nanti badannya sakit itu"kata indah.
"Kasihan ka dia kecapean banget kayanya sampe ketiduran gtu"ucap Freya.
"Udah biarin ajah ga usah dibangunin kasihan"kata Katharin dan Katharin pun membawa kepala Adel kepundaknya, dan terus di usap usap kepalanya oleh Katharin.
"Cakep banget woy kalo lagi tidur"ucap Marsha manatap Adel.
"Sha Inget lo kan suka sama Zee"bisik Munthe ke Marsha.
"Hehe, kalo bisa dua kenapa harus 1"ucap marsha.
"Ner benar ya si Marsha"ucap Chika yang mendengar bisikan dari muthe, Freya dan Katharina hanya menggeleng kepalanya.
(Jadi ceritanya Katharin jadi kalem ya gais biar ga jadi bokem bocil kematian wkwk) Okey lanjut.
"Euggh"lenguh Adel, Katharin pun langsung menepuk nepuk pundak Adel pelan sambil mengelus ngelus kepalanya.
"Suttt tidur lagi ka"ucap Katharin dan Adel pun kembali tidur dengan posisinya dia sambil memeluk Katharin dari samping dan menyembunyikan wajahnya di leher Katharin.
"Buset dah"kaget Chika melihat Katharin dipeluk oleh Kaka nya sendiri.
"Yaampun bisa bisanya"ucap ashel dalam hati.
"Bisa bisa nya lucu kaya gtu"ucap muthe
"Dia emang manja banget ya"tanya ashel.
"Ya gtu deh ka ashel"ucap Katharin
"Ya gtu shel, dia kalo sama orang terdekat tuh pasti manja banget, ya semenjak dia di selingkuhin, sikap nya berubah, entah sama mommy daddy gua, entah sama adik adiknya dia orang nya sekarang tertutup banget, kalo ada masalah paling dia selesain sendiri, ujung ujung nya sakit, dan ga keluar kamar ngurungin diri entah apa yang dilakuin dia, kalo ga ngurungin diri paling dia pergi entah kemana, dia kalo udah serius sama satu cewe ga bakal di lepas gitu ajah, tapi kalo cewe nya ngelakuin kaya selingkuh, ngecewain dia, ya kaya sekarang dia pasti pergi entah kemana"ucap Freya panjang lebar, teman temannya hanya mendengarkan ucapan Freya.
"Dan sampai sampai mommy sakit, sampai di bawa ke RS karena mikirin dia, entah pergi kemana, tapi kalo dia denger nyokap gua sakit dia bakalan pulang sendiri karena dia ga bisa kalo denger nyokap nya sakit, sesayang itu dia sama nyokap gua, kalo ada cewe yang tulus sayang sama dia nerima dia apa ada nya, cewe itu beruntung bisa dapetin kaka gua yang dingin cuek gini, dia jago bisa kuluhin hati nya"lanjutnya
"Di Rusia banyak yang deketin, semenjak dia putus sama mantannya, tapi dia, dia hanya acuh dan ga tertarik sama orang lain karena dia trauma sama namanya pacaran"ucapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Short Story"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...