"Astaga ka revaldi"
Teriak mereka semua kaget saat melihat kondisi Adel yang hidung nya belumuran darah, dan terus di bersihkan oleh ashel.
"Shel Kenapa bisa kaya gini"ucap zean
"Ga tau zean tiba tiba hidungnya keluar darah, dia juga ga bangun bangun dari pingsannya"ucap ashel yang sudah bengkak matanya.
"Kebiasaan, gini nih kalo kurang istirahat, sama demam tinggi, pingsan dulu baru mimisan"gumam Freya pelan tidak terdengar Aran, dia yang sudah tau kalo kaka nya sedang demam pasti mimisan pas lagi pingsan.
"Udah kalian tenang, mungkin ka revaldi kecapean, karena urusin perusahaan nya"ucap Aldo menenangkan mereka berdua, pasalnya dia juga panik dengan kondisi kaka nya tapi dia tutupi untuk menenangkan adik nya.
"Mendingan kita bawa ka revaldi ke rs, kita cek kondisinya, demamnya juga semakin tinggi"lanjut Aldo
Setelah itu mereka pun membawa Adel ke parkiran yang masih tidak sadarkan diri, dan mereka pun membawa ke mobil dan dimasukan ke mobil.
Karena Adel membawa mobil, mobilnya pun dibawa oleh zean, dan setelah itu mereka pun membawa Adel ke rs keluarganya.
"Ka Aldo ka revaldi kenapa ka?"ucap Katharin yang matanya mulai berkaca kaca
"Kamu tenang ya kaka kamu ga kenapa kenapa"ucap indah, karena Katharin sudah lumayan cukup dekat oleh indah, dan indah pun ikut di mobil Aldo.
Selang 30 menit sampai lah di RS keluarga, disitu pun Adel dibawa masuk ke dalam.
"Sus tolong sus"teriak Aldo, suster pun menghampiri mereka dan membawa Adel ke ruang ICU, dan cepat cepat menangani kondisi Adel.
Sesampainya di ruang ICU Adel pun di masukan kedalam.
"Maaf kalian ga boleh masuk"ucap suster menahan mereka.
"Tapi sus, kaka saya"ucap Aldo panik
"Maaf tuan, tuan tunggu di sini, saya cek dulu tuan Adelio nya"ucap suster dan suster itu pun menutup pintu nya.
"Sabar do tunggu, dokternya meriksa kaka lu dulu"ucap Mirza
"Lu yang tenang dulu, sabarin diri lu"lanjutnya Mirza
"Ka aran hiks kondisi ka rev gimana ka hiks"ucap Katharin yang sudah menangis.
"Kamu tenang dulu de ka rev gapapa ko"ucap Aran menenangkan Katharin di dalam pelukannya.
"Hiks Chik Mut ka revaldi hiks"tangis ashel di dekapan Chika.
"Lu sabar dulu, tenangin diri lu shel"ucap Chika mengusap ngusap pundak ashel.
"Ka revaldi gapapa shell lu tenang ya"ucap muthe.
"Gua harus bilang dad sama mom nih"gumam Aldo yang sedang mondar mandir didepan pintu ICU.
Aldo pun mengeluarkan handphone nya di dalam saku celananya, dan dia pun mencari kontak daddy nya.
Drttt Drttt Drtttt
Daddy
'Hallo do kenapa'
'Dad bisa ke RS ga, sekarang'
'ada apa emang nya sayang'
'ka Rev dad ka rev, masuk RS dad'
'yaampun ko bisa, yaudh daddy kesanah sama mommy, di RS keluarga kan?'
'iya dad, daddy hati hati'
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Short Story"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...