part 26

1.4K 172 17
                                    

Di kamar Adel mereka berdua masih terlelap dalam tidur nya tapi ashel terbangun terlebih dahulu.

"Euggh"lenguh ashel, perlahan dia membuka matanya dan dia menatap kesamping.

Ternyata Adel masih setia meluk nya "lucu banget kalo tidur gini"ucap ashel sambil mengelus rambut Adel.

"Eh jam berapa ini ya"ucap ashel melihat jam sudang menunjukkan jam 16:45 bertanda sudah sore.

"Udah sore ajah mandi dulu deh"ucap ashel sambil melepaskan pelukan Adel dengan perlahan takut Adel terbangun.

Dan sudah berhasil melepaskan nya dia pun menuju ke lemari terlebih dahulu baru ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Sudah 20 menit berlalu ashel pun keluar dari kamar mandi dan ashel pun sudah siap dengan pakaian nya.

"Bangunin ka revaldi dulu deh"ucap ashel menuju ke kasur untuk membangunkan Adel.

"Ka revaldi bangun yu"ucap ashel mengelus pipi Adel dengan lembut.

Ashel sudah tau membangunkan Adel dengan gampang, dengan cara mengelus pipi Adel sampai dia terbangun.

"Euggh"lenguh Adel.

"Bangun yu ka udah sore ini, biar luka luka nya aku bersihin lagi"ucap ashel.

"Emm bentar lagi masih ngantuk"ucap Adel bukan nya bangun malah memeluk ashel sampai terkena luka nya.

"Sshh awws"ringis Adel.

"Nah kan kena luka nya makan nya bangun dulu yu biar aku bersihin"ucap ashel.

"Coba yu duduk dulu"lanjut ashel, ashel pun membantu adel mengubah posisi nya menjadi duduk.

Adel pun sambil mengumpulkan nyawa nya yang masih mengantuk.

"Bangun dulu ish jangan tidur lagi gak baik"ucap ashel kesal melihat Adel yang menutup matanya.

"Hm iya iya"ucap Adel sambil membuka matanya walaupun terpaksa.

"Sebentar aku ambilkan air dulu buat bersihin luka kamu"ucap ashel.

Ashel pun keluar dari kamar menuju ke dapur untuk meminta air hangat.

Saat sudah di dapur ternyata sudah ada Shani yang sedang memasak.

"Eh tante"ucap ashel.

"Eh ashel ada apa kamu?"tanya Shani.

"Oh ini tante aku mau minta air hangat sama bibi buat ngebersihin luka nya ka revaldi"ucap ashel.

"Loh dia udah bangun"tanya Shani.

"Udah kok tante"ucap ashel.

"Yaudh bentar tante bilang bibi dulu"ucap Shani.

"Bi tolong minta air hangat bi"ucap Shani.

"Siap nyonya"ucap bi sri iya memang art rumah Adel ada banyak jadi wajar ya.

Ashel sedang menunggu air hangat nya jadi, dia pun membantu Shani sampai air hangat nya sudah jadi.

10 menit menunggu air hangat nya pun sudah jadi "nih nyonya sudah jadi"ucap bi Sri.

"Oh makasih ya bi"ucap Shani.

"Iya nyonya”ucap bi Sri.

"Nih sayang maaf ya jadi ngerepotin kamu"ucap Shani.

"Ah gapapa kok tante"ucap ashel.

"P3K nya juga udah di siapin?"tanya Shani.

"Udah tante"ucap ashel Shani pun hanya menganggukkan kepalanya.

my sister's best friend when she was little, now she's my soul mateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang