Pagi hari dimana keluarga Harlan sedang melaksanakan sarapan berserta ada ashel yang juga mengikuti sarapan.
Karena Adel memaksa nya untuk mengikuti sarapan bareng dengan keluarga adel karena dia pasrah jadi dia mengikuti kemauan Adel.
"Shel maaf ya jadi ngerepotin kamu loh"ucap Gracio yang sudah selesai makan nya yang di ikuti yang lain.
"Ah gapapa om kan aku di sini juga numpang di rumah om sementara"ucap ashel.
"Husss kamu bukan numpang sayang kamu di titipkan oleh mamih kamu jadi itu udah ke wajiban dan tanggung jawab kita untuk menjaga kamu"ucap Shani.
"Tapi kan tante aku juga jadi gak enak sama kalian"ucap ashel.
"Enakin ajah kali shel santai ajah"ucap Aldo.
"Keluarga kita welcome semua ko, jadi bebas Lo mau ngapain ajah"ucap Freya.
"Tuh bener kata Freya kata aldo bawa santai ajah sayang"ucap Shani.
"Reva dia udah bangun kan tadi shel?"tanya Gracio.
"Udah om ini ajah aku di paksa buat sarapan bareng sama kalian"ucap ashel.
"Gapapa dong sayang kan kamu juga hari ini mau sekolah"ucap Shani.
"Biarin ajah nanti tante yang urus dia, kamu sekolah ajah ya"lanjutnya.
"Aldo tolong ya jagain ashel kalo ada apa apa lapor ke daddy ya"ucap Gracio.
"Siap dad tenang"ucap Aldo.
"Mom dad aku ijin ke kamar kak Reva dulu ya"ucap zean.
"Loh kak ini udah mau siang loh"ucap Freya.
"Sebentar ajah kok fre"ucap zean.
Zean pun bangkit dia langsung memasuki lift dan menuju ke kamar Adel.
Sedangkan di kamar Adel sedang sibuk berkutik dengan leptopnya.
Dia menyelesaikan pekerjaan yang dia tunda, dan merevisi kembali data data yang dia buat.
Saat sedang sibuk sibuk nya kamar pintu Adel pun terbuka menampakkan seseorang masuk ke dalam kamar nya.
"Morning"sapa orang ituh siapa lagi kalo bukan zean.
"Morning too"balas Adel tanpa menoleh ke sumber suara, karena Adel sedang sibuk sibuk nya mengerjakan pekerjaan kantornya.
"Jangan cape cape ka kondisi kaka belum stabil loh"ucap zean menghampiri Adel dan duduk di tepi ranjang kasur Adel.
Muach.
Tak lupa dia pun mencium pipi sang kaka tersayang nya.
"Hmm"dehem Adel.
"Ada apa ke sini?"tanya Adel tetap fokus.
"Emang gak boleh ya aku ke sini?"tanya zean sambil memanyunkan bibirnya.
"Bukan gak boleh, kamu pasti ada mau nya kalo nyamperin kaka"ucap Adel menatap sang adik.
"Yeuh so'uzon banget dah"ucap zean.
"Terus kamu mau apa hm"ucap Adel.
"Hehe"tawa zean sambil menggaruk leher yang tak gatal.
"Ha he ha he ajah deh, yang benar mau apa kamu"ucap Adel.
"Gak mau apa apa si ka cuma mau minta ijin yang semalem anak jmt bilang di chat"ucap zean.
"Bilang ke daddy lah"ucap Adel kembali ke laptopnya.
"Takut ka"ucao zean.
"Kalo takut ya gak usah lah"ucap Adel.
"Tapi ka-"ucap zean terpotong oleh Adel.
KAMU SEDANG MEMBACA
my sister's best friend when she was little, now she's my soul mate
Short Story"Apa aku punya perasaan ya sama dia, asal deket²sama dia jantung aku dagdigdug Mulu"ucap Adel didalam hatinya "Loh loh ini kenapa sii jantung aku kalo deket²sama kakak nya Kathrin natap aku nya juga dalem banget lagi, aku selalu dagdigdug ajah, dia...