"Maksud bubu apa? Aku akan dipindahkan ke london?" Tanya Jeno sambil menunjuk nunjuk tiketnya.
"Bukan,kamu akan bertemu om yuta disana" jawab Jaehyun sambil duduk disamping Taeyong.
"Om Yuta? Memangnya aku salah apa?"
"Kamu akan mengerti jika kamu sudah menemuinya disana,jadi kamu enggak perlu masuk sekarang siapkan barang barangmu karena jam 3 sore nanti kamu akan berangkat"
Kata kata dari Jaehyun barusan membuat Jeno benar benar bingung,kenapa masalahnya makin ribet.
♡♡♡♡
Jaemin baru saja masuk ke dalam kelas dengan muka yang benar benar kesal,kenapa pagi pagi ini dia harus menerima masalah dari Jeno.
"Lu kenapa sih Na?" Tanya Jisung.
"Enggak ada,btw hari ini gua bakal ada kegiatan di tata boga jadi kalian aja yang pergi ke rumah felix"
"Yakin lu? Ada kak hendery loh"
Mata Jaemin tiba tiba bebinar binar dan merasa ingin ikut tetapi karena ada kegiatan ekskul,jadinya dia tidak bisa ikut.
"Gua titip salam aja ya"
"Ih mana boleh,lu kan paling deket tu ama Felix. Masa iya enggak ikut"
"Yaelah,si felix tu kalo ngambek tinggal kasih tiket konser udah baikan lagi"
"Ye deh,kalo gitu gua duluan ya" kata Jisung sambil mengangkat tasnya.
"Mau kemana lu? Kelas juga belum mulai"
"Lu belum tau ya?"
"Tau apaan njir?"
"Kan kita ada pertukaran siswa jadinya gua ikutan deh"
"Lu kok gak bilang sih"
"Kebiasaan ni,lu liat messanger lu tu. Berapa kalii gua kirim pesan sama telpon enggak lu jawab"
"Jadi lu pindah kelas kemana?"
"Ke kelas hukum"
"Terus lu pertukaran sama siapa?"
Disela sela mereka berbicara,ada seseorang laki laki yang memegang pundak Jaemin.
"Permisi"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fable'Jenjaem.
Teen FictionJn:Gua akan bantu lu buat deket ama kak Hendery. Ingat ya,kak Hendery tu enggak suka cowo penyakitan kayak lu.