Nana~

167 13 4
                                    

Pagi ini Jaemin sudah diperbolehkan oleh Bangchan untuk kembali pulang.

Jaemin pagi pagi sudah bangun duluan karena dia tidak ingin membebankan Jeno saat ini. ketika Jaemin duduk dikasurnya,dia melihat Jeno yang masih tertidur dengan tangan yang dilipat sambil tidur dengan telentang di sofa.

Jaemin berpikir untuk mandi duluan dan mencoba menyiapkan sarapan untuknya dan Jeno.

Setelah Jaemin mandi selama 5 menit, diapun menelpon cafe dibawah untuk membeli beberapa makanan.

"jen... bangunlah,sudah jam 8 pagi"

Jeno sedikit membuka matanya lalu memcoba untuk duduk,lagi-lagi Jeno mengeluarkan banyak keringat dari tubuhnya.

Jaemin sudah menyiapkan handuk untuknya supaya Jeno bisa mengelap badannya.

Jeno langsung kaget dengan reaksi yang diberikan Jaemin untuknya.

"ah? makasih jaemin" kata Jeno sambil mengambil dan mengelap badannya.

"sekarang lu mandi dan siap siap untuk makan,tadi gua udah belikkan lu makanan" kata Jaemin.

"lu udah mandi?" tanya Jeno dengan ragu.

"udah,lagian hari ini kan udah mulai baikan jadi gua gak papa kok sendiri ngelakuinnya"

Jeno hanya mengangguk lalu masuk ke kamar mandi.

Sama dengan Jaemin, 5 menit didalam Jeno sudah siap mandi sambil memakai kaos dan celana pendeknya.

"oia lu yakin bisa datang ke pertandingannya kak Hendery?" tanya Jeno.

"iya dong,lagian kak Hendery sampai ngasih kita langsung loh undangannya masa enggak bisa datang"

"lagian pun kalo lu nggak datang, kak hendery bisa ngerti kali" kata Jeno sambil memberikan jaket ke Jaemin.

"tapii kali ini aja ya datang,gua segan ama kak Hendery"

Jeno seketika menarik nafasnya lalu mengiyakan perkataan Jaemin.

tok~tok~tok~

"hai! udah siap siap mau pulang ya"

Bangchan datang bersama dengan 1 suster pribadinya yang juga merawat Jaemin selama disana.

"Hehe iya,sebelumnya makasih ya dok atas semuanya" kata Jaemin yang masih memasang jaketnya.

"saya juga makasih udah mau mempercayai saya untuk merawat anda" jawab Bangchan

Jeno yang gelisah melihat tangan Jaemin yang masang jaketnya pun akhirnya turun tangan dan membantu temannya itu.

"semuanya udah saya kasih ke Jeno,jadi kalo ada apa-apa. anda bisa menanyakan ke Jeno"

"tanpa lu kasih tau,dia tau sendiri kok" jawab ketus Jeno.

"cetus amat pak, sesian ya bapak satu ini" canda Bangchan ke Jeno.

"kalo gitu,saya pamit ya. sampai jumpa 5 hari lagi ya untuk periksa sebelum ke Paris" lanjut Bangchan.

"hehe baiklah dok"

Bangchan pun keluar bersama susternya dan menuju ke kamar pasien selanjutnya.

"dok! apa anda yakin jika mereka hanya berteman saja?" tanya susternya.

"kenapa kamu nanya kayak gitu? lagian saya dengar dari teman saya kalo mereka hanya berteman saja"

"ah... cinta itu bisa tumbuh kapan saja dan dengan siapa saja,kita enggak tau kapan kita memulainya" jawab susternya lagi sambil menggoda Bangchan.

The Fable'Jenjaem.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang