"sial! dia cantik banget"

197 16 4
                                    

Sekarang Karina, Jeno dan Jaemin ada disatu ruangan yang sma.

"sebelumnya makasih ya karina udah mau datang jengukin Jaemin" kata Jeno sambil mengambil buah buahan yang ditangan Karina.

"iya sama sama kak Jen,btw ini aku mau kasih undangan Ulang tahun aku 5 hari lagi di Paris. Manatau kakak kakak besok bisa ikut ke Ulang tahunnya aku" kata Karina sambil memberikan undangan.

"wah,sepertinya seru banget nii bisa sampai ke Paris" kata Jaemin dengan gembira.

"kan,pas banget ni besok kita libur sampai berminggu-minggu makanya aku buat di Paris"

"doain aku ya cepat sembuh mana tau besok bisa datang ke Paris"kata Jaemin.

"amin kak,kalo gitu aku balik ya kak. maaf ngeganggu waktu istirahat kakak" kata Karina sambil berdiri.

"kalo kamu sendiri,nih kak Jeno bisa antar kamu sampai kerumah ya? lagian dari kemaren dia enggak pulang kerumah" kata Jaemin sambil cengengesan.

Jeno yang mendengar itupun juga ikut tersenyum sambil mengiyakan perkataan Jaemin.

"kalo enggak ngerepotin,boleh kak" jawab Karina.

Jeno dengan sigap langsung beres-beres dan berpamitan ke Jaemin.

"oia nanti habis dari nganter Karina gua langsung kesini" kata Jeno sambil membereskan obat-obatnya Jaemin.

"pulang aja lu dulu hari ini,soalnya kasian Bubu belum liat anaknya"

Jeno hanya tersenyum paksa,mereka pun berdua langsung pergi.

Jaemin pun menarik nafas sambil meregangkan badannya.

tak lama dari situ,tiba-tiba pintu kamar pasien nya kebuka dan melihatkan ada Renjun dan Guanlin.

"ah! ada kakak" kaget Jaemin ketika sudah tidak terdengar lagi kabar kakaknya dengan kekasihnya,kini dia melihat mereka sudah baikan.

"hai Jaemin" sapa Guanlin sambil memberikan buah buahan dan makanan sehat ke meja tamu.

"wah wah,aku enggak pernah melihat kalian bersama semenjak perkelahian itu dan kini... wah memang kalian tidak bisa dipisahkan, kalo Yangyang tau ini mungkin dia akan sakit hati hahaha" ledek Jaemin sambil makan buah.

"stt! udah jangan gitu,ini kak Guanlin mumpung lagi disini dia bilang mau jengukin kamu" kata Renjun.

"makasih ya kak,kalian boleh disini aja sampai malam soalnya aku lagi nggak ada teman" kata Jaemin.

"lah si Jeno tadi pulang ya?" tanya Renjun.

"Iya kak dia pulang,kasian udah lama dia enggak balik kerumahnya" jawab Jaemin.

"oh iya juga sih,kakak sama Guanlin mau ke bawah dulu ya mau meriksa obat-obattan kamu soalnya udah siap jadi nya besok kamu udah pulang"kata Renjun sambil memakai sepatunya.

"ha? kok cepet?" tanya Jaemin yang heran, karena perasaan dia. kata suster yang merawat dia tadi ,Jaemin bisa menginap di Rumah Sakit sampai 3 hari.

"kamu enggak kangen Rumah?" tanya Guanlin.

"hehe kangen lah kak"

"yaudah kita pergi bentar ya" kata Renjun.

Disisi lain, Jeno dan Karina sepert canggung-canggung gitu, mereka masih di lift rumah sakit.

"mau kemana lagi habis ini Kar?" tanya Jeno sambil membuka pembicaran.

"enggak kemana-mana sih kak"

"ouh gitu hihi"

TING!

Jeno kaget ketika melihat didepannya ada Hendery sambil memegang bucket Bunga yang besar.

"kak Hendery" sampa Jeno sambil keluar.

The Fable'Jenjaem.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang