Jaemin dkk sorenya ngumpul ngumpul ditempat yang biasanya mereka tongkrongin.
"Eh lu tau kan itu si ryujin dekat ama anak ilkom?"tanya yangyang.
"Ryujin bukannya udah pacaran ya ama bangchan?"
Haechan malah bertanya lagi ke mereka yang jelas jelas mereka juga gak tau masalah ini.
"Mana tau kita ge,udah ah kenapa bahas orang sih" Jaemin yang dari tadi diam diam aja akhirnya membuka suara dan mencoba bangkit dari kursinya dan membuka pesan di hpnya.
"Anak om jaehyun masih ada ya? Perasaan aku cuman kak mark aja deh anak om jaehyun" batin Jaemin sambil masukkan hpnya kedalam saku celana.
"Btw,gua mau balik ni. Mau ngantarin papa gua ke rs, lu udah ada yang jemput kan na?" Tanya Jisung.
"Udah kok,kalo mau pulang duluan aja sung"
"Oke,gua balik ya guys!"
Semuanya berpamitan sama Jisung dan kembali fokus pada makanannya masing masing.
"Lu bakal nonton lomba nya kak hendery gak guys?"
"Emang lu ikut yang?"
"Pasti dong chan,kalo lu min,mau ikut gak?"
"Mau sih cuman...-
"Permisi?"
Semuanya kaget karena mereka mendapatkan tamu yang tidak diduga duga.
"Loh jeno?"
Yangyang adalah salah satu yang kaget bgt karena kehadirannya Jeno.
"Gua mau jemput Jaemin,Jaemin yang mana ya?"
"Ha?"
Yangyang dan Haechan serentak kaget dengan perkataan jeno barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fable'Jenjaem.
Novela JuvenilJn:Gua akan bantu lu buat deket ama kak Hendery. Ingat ya,kak Hendery tu enggak suka cowo penyakitan kayak lu.