Semua yang disana,langsung menatap Haechan dengan sinis. termasuk Jeno juga selaku adek dari pacar nya Haechan cukup kaget.
"sejak kapan lo pacaran ama kaka mark?" tanya Chenle.
"baru 5 hari gengs... maafin gua ya,gua bukannya mau rahasiain ini,cuman gua tu enggak mau aja diliat jadi lemah karena pacaran" kata Haechan sambil menunduk dan membela diri.
"sungguh? yak! Haechan Seo! lu pikir dengan kayak gini lu bakal baik baik aja?" kata Jaemin sambil menunjuk gemas ke Haechan.
"lu kan juga Na,kok lu enggak kasih tau kita kalo lu ama Jeno pacaran?"kini Haechan juga menyalahkan sahabatnya itu,Jaemin langsung terduduk sambil menunduk.
"hei!hei!hei! dengerin ya! gua ama Jeno tu enggak pacaran beneran we!!!" kata Jaemin yang kembali berdiri dan menunjuk Jeno yang sedang tersenyum ke teman-temannya.
"jangan berpura-pura lah Nakamoto Jaemin,jelas jelas di twitter kampus lu tu ama ni bocah ongok pacaran,lagian gua juga heran ama ni Jeno,mau banget bontotin Jaemin keman-mana" kata Yangyang sambil memegang bibirnya.
"memangnya kalo gua pacaran beneran ama Jaemin gimana,kalian setuju kan?" tanya Jeno sambil tersenyum ke geng Jaemin.
"wah gua setuju bangett malah" kata Jisung sambil mengandeng pundaknya Jeno.
"gua sih juga setuju,yaudah nembak aja disini secara resmi"kata Yangyang.
"enggak!enggak! gua gak mau" kata Jaemin sambil kedapur dan mengambil obatnya.
Jeno yang melihat tingkah Jaemin yang salting tu pun langsung berdiri dan izin ke wc.
Jeno yang melewati Jaemin didapur langsung mencoel pinggang Jaemin.
"mau ikut enggak?" kata Jeno dengan santai sambil tertawa keras saat melihat muka Jaemin sampai ketakutan.
Teman-temannya hanya tertawa saat mereka menyaksikan tingkah 2 sejoli itu.
♡♡♡♡♡
"kalian sudah tau? Jeno dan Jaemin hari ini resmi berpacaran" kata Taeyong sambil memberikan hpnya dengan isi TW yang dikirim sama Mark.
"benarkah? sini aku mau liat" kata Yuta sambil mengambil hp dari Taeyong dan langsung mengirim foto tsb ke hpnya.
"akhirnya kita bisa besanan juga" kata Jaehyun sambil berpelukan dengan Yuta.
"anakku sama,otw kayaknya ni" kata Johnny sambil mengandeng pundaknya Ten.
"aku doakan mereka bisa cepat-cepat ya" kata Taeyong.
tiba-tiba Taeil datang dengan jas nya dan pasti pakai kacamata hitam kesayanganya.
"permisi... apakah aku melewati hal yang menarik?" kata Taeil sambil duduk disamping Ten.
"kau tidak melihat twitter kampus anakmu? Jeno dan Jaemin akhirnya pacaran" kata Johnny.
"sungguh? selamat Yuta dan Jaehyun. tapi aku masih kecewa karena gagal menyatukan anakku dengan anakmu Yuta" kata Taeil sambil memilih kopi.
"haha nanti akan kukenalkan anakku yang lain" kata Yuta dengan bercanda.
"anakmu makin banyak tapi pasanganmu tak terlihat" kata Jaehyun sambil bercanda.
"kau ini ya" balas Yuta dengan tertawa sambil menjitak kepalanya Jaehyun.
"bagaimana denganmu Winnie? kau bukannya punya anak juga ya?" tanya Ten ke Winnie.
"iyaa aku punya,cuman semenjak aku bercerai dengan istriku. dia mulai menutup diri dan fokus dengan kuliahnya". Kata Winnie sambil tersenyum tipis.
"aku yakin anakmu akan dekat dan mencoba berkomunikasi denganmu lagi" kata Taeyong sambil meyakinkan ke Winnie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Fable'Jenjaem.
Teen FictionJn:Gua akan bantu lu buat deket ama kak Hendery. Ingat ya,kak Hendery tu enggak suka cowo penyakitan kayak lu.