13 • Ekstrem

934 100 19
                                    

• Selamat Membaca •

Satu hal yang paling Hyerin sukai dari Namjoon adalah ketika Namjoon sedang berpidato atau sedang berbicara di depan banyak orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Satu hal yang paling Hyerin sukai dari Namjoon adalah ketika Namjoon sedang berpidato atau sedang berbicara di depan banyak orang. Kekasihnya itu tampak sangat berkharisma dan penuh wibawa hingga semua orang yang melihatnya khususnya perempuan, benar-benar di buat terpesona pada Namjoon.

Di depan sana—Namjoon dengan kemeja putih yang dilapisi almamater biru serta celana jeans biru muda semakin menambah kadar ketampanannya. Namjoon tengah berpidato untuk acara penutupan semester yang memang setiap akhir semester selalu di adakan acara khusus selama beberapa hari.

Hari ini adalah hari pertama acara yang nantinya akan di isi oleh kegiatan pameran dari masing-masing jurusan dan masing-masing angkatan. Tiap jurusan dan angkatan membuka stan untuk memamerkan karya dari jurusan masing-masing.

Acara tersebut terbuka untuk umum, bahkan dengan sengaja para panitia penyelenggara acara dan BEM kampus mengundang sekolah-sekolah SMA untuk hadir khususnya bagi siswa-siswi yang sudah duduk di kelas akhir.

Hal tersebut sengaja dilakukan untuk mempromosikan kampus serta jurusan-jurusan yang ada di sana sehingga siswa-siswi yang akan lulus sekolah bisa tertarik dan kemungkinan bisa memilih kuliah di sana.

Malam harinya, mereka mengadakan konser di halaman kampus dengan Jungkook bersama teman-temannya sebagai pengisi konser tersebut.

Hyerin sebenarnya ingin sekali pulang dari sore tadi, tapi karena Nicole menahannya sampai malam maka Hyerin harus menahan dirinya di sana. Mengenai hubungan Hyerin dan Nicole, mereka sudah berbaikan kembali. Nicole yang meminta maaf kepada Hyerin karena dia terlalu termakan dengan omongan di luar sana. Hyerin pun dengan senang hati memaafkannya.

“Hyerin ayo ke depan.” ajak Nicole agar mereka pindah ke depan supaya dia bisa melihat Yoongi dengan mudah—mengingat Yoongi termasuk ke dalam band Jungkook.

“Aku lelah, Nik. Kau saja yang ke depan. Aku akan menunggu di sini.” kata Hyerin

“Ck! Payah.”

Hyerin hanya tertawa kecil lalu mencubit pipi Nicole, “Sana maju sebelum pacarmu di ambil orang.”

Ya! Tidak ada yang bisa mengambilnya.” protes Nicole

“Iya, iya. . sana pergi.”

Nicole mendumal pelan namun setelah itu dia pergi menerobos kerumunan agar bisa berdiri paling depan. Sedangkan Hyerin tetap berdiri paling belakang sambil melihat para penampil di atas panggung.

Tiba-tiba dari belakang seseorang menggenggam tangan Hyerin hingga membuat Hyerin terkejut. Segera Hyerin menoleh dan mendapati Namjoon-lah pelakunya.

“Kak Namjoon?!” kaget Hyerin.

“Hai.” sapa Namjoon. Seharian ini mereka tidak sempat bertemu karena kesibukan masing-masing—mungkin hanya Namjoon-lah yang diam-diam memantau Hyerin dari jauh.

BUTTER - RM of BTS ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang