• Selamat Membaca •
Raut frustasi terlihat jelas di wajah Nicole dan Yoongi gara-gara mereka harus terjebak di antara Namjoon dan Hyerin yang tengah bertengkar. Harusnya saat ini mereka sedang bersenang-senang menikmati masa-masa terakhir Namjoon dan Hyerin sebagai lajang sebelum seminggu mendatang mereka akan melangsungkan pernikahan.
Tetapi entah bagaimana kedua sejoli itu malah berakhir dengan bertengkar hebat. Nicole dan Yoongi sudah mencoba untuk membujuk mereka tapi tetap saja—kedua sejoli itu tetap diam-diaman seperti anak kecil yang sedang bertengkar.
“Demi Tuhan! Seminggu lagi kalian akan menikah dan kalian masih seperti ini?” omel Nicole saat mereka berempat sedang di mobil dalam perjalanan pulang. Yoongi sebagai supir, Namjoon duduk di sebelah Yoongi lalu Nicole dan Hyerin di bangku belakang.
“Apa pernikahan kalian dibatalkan saja?” sahut Yoongi yang langsung mendapat decakan sinis dari Hyerin, “Ih~Kak Yoon mulutnya” protes Hyerin.
“Makanya baikan cepat! Kalian sudah besar tapi masih seperti pasangan remaja.” omel Yoongi.
“Itu kak Namjoon yang mulai duluan.” ucap Hyerin.
“Jangan asal bicara, Shin Hyerin. Kau yang mulai duluan bukan aku.” ucap Namjoon.
“Aku yang mulai duluan? Bagaimana bisa? Jelas-jelas kak Namjoon yang mulai. Kakak menyimpan gambar wanita seksi di ponsel kakak bahkan tadi saat ada wanita yang lewat pakai bikini, kak Namjoon juga terus-terusan menatapnya.”
Namjoon mendengus pelan sambil memutar malas matanya, “Aku tidak menyimpan foto-foto seksi. Itu memang sudah ada di Pinterest.”
“Kalau di Pinterest muncul banyak gambar seperti itu berarti kak Namjoon sering melihatnya, makanya aplikasinya menampilkan banyak foto seperti itu.” sahut Hyerin.
Namjoon sontak menghembuskan napas kasar kemudian mengeluarkan ponsel dari saku jaketnya lalu melempar pelan ke atas pangkuan Hyerin.
“Hapuslah supaya kau puas.” ucap Namjoon.
Hyerin cuma menatap sinis pada kekasihnya itu lalu mengambil ponsel Namjoon yang diberikannya tadi.
“Gambar-gambar ini masih bisa dihapus, tapi bagaimana dengan wanita yang tadi—”
“Demi Tuhan, Shin Hyerin. Kau ingin aku membunuh mereka?”
“Ih kak Namjoon~ jahat sekali mulutnya.”
“Yak! Mau sampai kapan kalian berdua seperti ini?! Telingaku sakit mendengar pertengkaran kalian!” omel Nicole yang langsung membuat Namjoon dan Hyerin terdiam.
Hyerin terus menatap Namjoon dari belakang dengan wajah kesalnya sedangkan Namjoon memilih untuk tenang daripada emosinya terpancing jika meladeni Hyerin yang akhir-akhir ini makin posesif dan cemburuan padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTER - RM of BTS ✔️
FanficKisah-kasih di kampus yang bikin meleleh kayak lagu BTS "Butter" Cast : Kim Namjoon Shin Hyein (Original My Work) [Update tidak menentu]