• Selamat Membaca •
Hari ini sebenarnya Hyerin dan Namjoon berencana untuk bersepeda di sekitar taman sungai Han—akan tetapi tiba-tiba Namjoon mengirim pesan bahwa dia mendadak tidak bisa datang karena orang tuanya baru saja datang dari Ilsan untuk menjenguk putranya itu.
Mau tidak mau Hyerin harus menelan kesedihan karena kegiatan yang sudah ia nanti-nantikan sejak tadi malam itu harus dibatalkan, padahal sekarang posisinya dia sudah di taman sungai Han. Hyerin cuma bisa menghela napas dan memilih untuk tetap bersepeda meskipun hanya sendirian.
Hyerin pergi merental sepeda yang memang tersedia di dekat situ. Dengan langkah yang kurang bersemangat—Hyerin berulang kali menghembuskan napas berat.
“Kenapa wajahmu seperti itu?”
Hyerin terlonjak kaget tatkala seseorang tiba-tiba berbicara dari sampingnya. Hyerin segera menoleh dan langsung terkejut, “Kak Taehyung?” serunya.
Taehyung seketika tersenyum kecil tatkala melihat ekspresi kaget di wajah Hyerin.
“Apa beban hidupmu begitu berat? sampai-sampai wajahmu terlihat seperti orang yang sedang berhutang pada rentenir galak.” tanya Taehyung. Hyerin pun terkekeh mendengarnya kemudian ia menyahut, “Aku galau.”
“Galau?”
“Hm.”
“Galau kenapa?” tanya Taehyung sambil matanya melirik ke arah paper bag yang tengah ditenteng oleh Hyerin.
“Tadinya aku berencana untuk bersepeda dengan kak Namjoon, tapi ternyata kak Namjoon mendadak tidak bisa datang karena orang tuanya datang berkunjung.” jawab Hyerin dengan raut sendu.
Taehyung mengangguk paham dengan cerita Hyerin. Dia berpikir sesaat cara untuk membuat mood gadis ini kembali ceria—lantas otaknya tiba-tiba terbesit satu ide.
“Bagaimana kalau aku yang menemanimu bersepeda?” tanya Taehyung. Hyerin spontan menoleh dengan alis terangkat.
“Daripada kau bersepeda sendirian atau tidak jadi bersepeda—bagaimana kalau aku menemanimu?” sambung Taehyung.
“Tapi kan aku ingin bersepeda dengan pacarku.” sahut Hyerin. Ucapannya agak sedikit mencubit hati Taehyung, ternyata secinta itu Hyerin pada Namjoon.
“Anggap saja aku pacarmu. . . atau kalau kau mau anggap saja aku ini Namjoon.” balas Taehyung.
Mata Hyerin seketika berkedip cepat karena bingung dengan saran Taehyung.
“Ck! Aku hanya ingin menghiburmu, nona Shin.” ucap Taehyung. Lantas Hyerin malah menghela napas berat lalu menyahut, “Baiklah.”
Taehyung sedikit gemas melihat wajah tak bersemangat gadis itu, jadi ia mencapit kedua pipi Hyerin dengan tangannya hingga bibir gadis itu mengerucut lucu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTER - RM of BTS ✔️
FanfictionKisah-kasih di kampus yang bikin meleleh kayak lagu BTS "Butter" Cast : Kim Namjoon Shin Hyein (Original My Work) [Update tidak menentu]