Bagian 10

2.2K 21 0
                                    

Lyora berjalan dengan cepat melewati deretan lorong di kelas. Menyebalkan. Tadi dean membuatnya malu di kantin dengan mencium wajahnya di sana sini.

"Brukk"

"Aaw" si gadis terjatuh dan memegangi bokongnya yang mencium lantai.

"Eh are you okay?" Suara bariton terdengar cukup kaget. Membuat lyora mendongak,

Seorang pemuda berbadan tegap dengan mata - eh. Serius pupil matanya berwarna biru gelap agak kecoklatan. Ini bule? Tapi kok pakai seragam sekolah sini. Batin lyora.

"Iya gak papa" lyora bangkit berdiri menerima uluran tangan.

"Kenalin, saya arkan."

"Ya. Gue lyora"

"Kelas dimana IPS 4 ?" Aksen bicaranya belum lancar dan tidak jelas.

"Oh. Naik lewat tangga sebelah sana trus kelas ke 3 dari kanan" lyora paham, mungkin murid pindahan.

"Thank you"

Lyora hanya mengangguk seraya tersenyum. Tiba tiba dia merasa ada yang memeluk pinggang rampingnya. Mendengus, sudah terbiasa.

"Lu ngeselin kak"

"Jangan marah marah cantik"

"Hufftt"

"Siapa siswa tadi?"

"Oh murid baru sepertinya"

"Lu jangan selingkuh ya"

"Idih siapa elu ngatur ngatur gue" lyora mendengus kesal dan berlari pergi.

Dean tersenyum getir atas kata kata gadis yang dia cintai. Ya, siapa dia?. Meski begitu dean marah, buku buku jarinya memutih dan mengepal erat.

🌱🌱🌱

Belakang sekolah, gudang olahraga

"Mmffhhh" lyora mendorong dada bidang dean, dia kehabisan nafas karena dicumbu sedari tadi. Dean tak menggubris, nafsunya naik dengan cepat.

"Udah kak hah hh" lyora menitikkan air matanya, sampai bibirnya bengkak dan mengeluarkan dara, sudah 15 menit dean melakukannya.

"Brak" dean menghantam tembok di samping kepala lyora.

"Hiks setidaknya kalau gue salah beritahu apa salah gue"

Dean menjawab dengan menekan lututnya pada kedua paha lyora, membuat sang empu menahan desahannya. Tak disangka lyora menampar pipi kanannya, membuat bekas tamparan tangan kemerahan.

"Eh gue ga sengaja" sontak saja dia mengelus pipi dean.

"Gue cemburu"

Setelah mengatakan itu, dean melepas hoodie abunya dan meninggalkannya lalu keluar gudang. Maksudnya hoodie itu untuk menutupi tubuh terutama leher gadisnya yang penuh cupang hasil karyanya.

🌱🌱🌱

KETUA OSIS NAKALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang