Chapter 11

1K 137 1
                                    

~~~ Happy Reading ~~~


Salah satu gadis itu kemudian menarik kasur yang langsung menuju Gaeun.

Hari dan (Name) berada di wastafel mencuci tangannya saat dia mendengar keributan di gudang, dan berjalan mendekat. Hari kemudian menarik pintu, ketika dia kemudian membuka pintu cukup untuk melihat Hantu Mutiara Hitam. Menyadari kedua gadis itu dalam bahaya, (Name) menghancurkan paksa pintu gudang.

Dia juga Hari menyeret mereka keluar sebelum mengunci pintu sampai suara dan keributan berhenti. (Name) membawa Gaeun ke ruang kesehatan dengan menggendongnya ala bridal style.

Setibanya di ruang kesehatan, (Name) membaringkan Gaeun di kasur.

"Dia tidak demam ataupun terluka. Nafasnya juga normal. Dia hanya letih. Setelah dia beristirahat di sini, aku akan memeriksanya lagi," kata suster yang merawat Gaeun.

"Baiklah."

Dua teman Min-Jung yang diserang oleh Hantu Mutiara Hitam menceritakan pengalaman mereka di kelas sebelum guru masuk dan mereka semua tenang. Saat guru meminta siswa untuk membuka buku mereka, Gaeun kembali dari kantor perawat.

"Gaeun, suster sekolah mengatakan apa yang terjadi. Kau merasa lebih baik?" tanya guru mereka.

"Iya."

Begitu dia duduk, gadis di barisan di depannya meminta guru mereka, Tuan S, untuk memindahkan tempat duduknya agar hantu itu tidak menyerangnya. "Pak, apa aku bisa duduk di tempat lain? Aku tidak ingin makhluk itu mengincarku!"

"Huh?"

''Bapak harus menolong kami."

"A-Apa?!"

"Aku tidak bohong Pak! Dia di ganggu makhluk jahat! Kami melihatnya sendiri!"

Guru mereka bertanya ini adalah semacam lelucon dan menolaknya seperti itu, sebelum teman Min-Jung angkat bicara dan mengatakan kepadanya bahwa itu benar. Guru mereka merespon dengan memberitahu kelas untuk berhenti menyebarkan desas-desus. Teman Min-Jung yang lain kemudian mengklaim bahwa tuduhan itu benar dan Gaeun ingin menyakiti mereka. Kelas dengan cepat gusar dan semua siswa meneriakkan keberatan mereka untuk memiliki Gaeun di kelas mereka. Segera seluruh kelas meneriakkan "anak aneh" dan Gaeun dengan cepat menutup telinganya, saat aura gelap kembali di sekitar rambutnya.

(Name) merasakan aura hitam pekat dari Gaeun yang mulai bermunculan. Bahkan dia merasakan sosok yang dia panggil dengan 'mama' tidak tenang.

Hari berteriak pada kelas untuk berhenti, tepat sebelum Gaeun berteriak dan menggelengkan kepalanya dengan keras. Teriakan Gaeun membungkam kelas, ketika berhenti, dia menjadi lemas dan meja dan kursi di sekitarnya secara misterius pindah ke sisi lain ruangan, sebelum kursi di bawahnya meluncur pergi. Tubuhnya kemudian mengapung di atas tanah dengan lemas, saat kelas menjadi kacau. Rambutnya mulai bergerak dengan cara yang aneh sebelum menghalangi pintu dan jendela, secara efektif meredupkan lampu.

Sosok makhluk wanita itu langsung melindungi (Name) dari sosok makhluk wanita yang keluar dari rambut Gaeun.

Tubuhnya jatuh ke lantai saat Black Pearl Ghost muncul dari rambutnya. Hantu itu berkata, "Kamu tidak akan menyiksa Gaeun lagi! Aku akan menghancurkan kalian semua!"

Hari dengan cepat menyadari alasan dia tidak bisa melihatnya karena dia bersembunyi di rambut Gaeun. Hari melihat tubuh Gaeun di tanah itu dan berteriak pada hantu saat dia berlari ke arahnya, dengan cepat menghindari rambutnya, sebelum rambutnya meraih guru dan teman sekelasnya, menjadikan Hari dan (Name) sebagai yang tidak tertangkap rambut hantu itu.

Hari datang berlari, saat Hyun-woo memanggilnya, memohon padanya untuk membantunya karena dia takut sebelum dia lemas. Upaya Hari untuk mengeluarkannya sia-sia karena rambutnya terlalu kuat. Saat itulah dia mengingat bola hantunya dan memanggil Shinbi. Shinbi segera menyimpulkan bahwa Black Pearl Ghost bersembunyi di rambut Gaeun dan itu adalah hantu seorang wanita yang sangat marah. Dia kemudian memberitahu Hari bahwa Black Pearl Ghost begitu kuat sehingga semua orang bisa melihatnya. Hantu itu langsung marah dan menyerang Shinbi, (Name) dan Hari.

I am Her Twin (Shinbi House x Uchiha Female Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang