~~~ Happy Reading ~~~
"(Name), ayo bangun. Ini sudah pagi. Kau bisa terlambat nanti." sosok mahluk itu mencoba membangunkan (Name).
(Name) perlahan membuka matanya. Sosok wanita makhluk yang menempel kepada (Name) seketika menghilang. Meninggalkan (Name) yang sedang mencoba membangunkan Hari dan Doori.
Tetapi Hari dan Doori tidak bangun-bangun. (Name) terpaksa duluan ke sekolah. Dia langsung saja pergi bersiap-siap menuju ke sekolah. Beberapa menit kemudian, Hari dan Doori baru saja bangun.
"Kita terlambat!"
"Tunggu aku kak!"
"Kakak!"
"Lebih cepat lagi."
Mereka berdua terlambat ke sekolah. Secara tidak sengaja, mereka menginjak Shinbi karena terburu-buru.
"Maaf!"
Shinbi keluar dan menghadang mereka. Apa yang kalian lakukan? Beraninya kalian menginjakku! Lalu pergi begitu saja!"
"Haaa! Minggir, kami akan terlambat ke sekolah nanti."
"Liburan musim panas sudah berakhir, Shinbi."
"Sejak kapan sekolah menjadi alasan untuk mengabaikan goblin sepenting diriku."
"Sejak dulu."
"Oh yah!?"
"Cepat pindahkan kami ke kelas juga."
"Tidak akan."
"Ya sudah, kalau begitu cepat minggir."
Sementara mereka bertiga sibuk berdebat, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Hyun-woo melihat Hari dan Doori berbicara dengan Shinbi, dan merekam video dia berteleportasi.
Akhirnya sampai juga mereka di sekolah.
"Bagus, tepat waktu."
Di sekolah, Hyun-woo menyebut dirinya sebagai tetangga Hari dan Doori, tinggal di Apartemen Shinbi dan mengatakan bahwa mereka pernah bertemu satu sama lain. Kedua bersaudara itu gagal mengingat peristiwa itu. Hyun-woo mengatakan bahwa sekarang mereka adalah tetangga, mereka harus menjadi teman, yang Ha-ri setujui.
Hyun-woo memberi tahu Doo-ri bahwa dia akan menjadi seperti kakak laki-laki baginya dan meminta keduanya untuk memperkenalkan dirinya kepada goblin hijau (Shinbi). Ha-ri dan Doo-ri mengatakan bahwa dia hanyalah seekor anjing kecil yang berusaha menemukan pemiliknya dan mencoba menjauh darinya.
"Hei, tunggu! Ini forumku." Hyun-woo melanjutkan dengan menunjukkan kepada mereka forum monsternya, "The Ultimate Place for Scary Stories". "Tempat terbaik untuk kisah seram. Aku yang membuatnya dan aku tahu apa yang aku lihat itu benar."
"Apa, kau sudah salah besar!" bantah Hari.
"Lihat." dia kemudian menunjukkan kepada mereka video teleportasi Shinbi. "Lihat, teman kecil kalian bisa menghilang."
Hari segera menghapus video itu dan memberitahunya bahwa dia tidak akan memberi tahu siapa pun tentang Shinbi. "Jangan beritahu siapapun, kau mengerti?!"
"Itu video terbaikku."
''Ayo!"
''Iya kak."
"Videonya hilang untuk selamanya.''
Kemudian, mereka melihat seorang anak laki-laki tampan bernama Kanglim, berjalan melewati lorong. Hari tidak ingat pernah melihatnya sebelumnya. Kanglim melirik Hari dan berjalan pergi dengan sekelompok gadis memekik mengikuti di belakangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I am Her Twin (Shinbi House x Uchiha Female Reader)
Fiksi PenggemarBaca aja MC dari Little Bijuu 1