PROLOG

841 65 12
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Ratu Hilarina tak sengaja mendengar pembicaraan kedua Selir Raja tentang putranya. Saat itu Ratu Larina tengah mengandung putra mahkota yang telah berusia 9 bulan dalam perutnya. Kedua Selir tersebut berencana untuk membunuh putra mahkota dan menyalahkan Ratu Larina atas kematian putranya sendiri. Saat itu Ratu Larina sangat cemas. Suatu hari Raja tengah sibuk bertugas, Ratu Larina semalam suntuk berusaha mencari cara agar bisa menyelamatkan putranya. Ratu Larina menemui ahli sejarah dan ilmu magic untuk meminta pendapat dan solusi dari masalahnya. Denhdas yang sudah sepuh tersebut sangat menyayangi Hilarina layaknya anaknya sendiri. Maka dengan penuh keyakinan Denhdas menyerahkan sebuah buku tua yang sangat tebal. Buku dengan sampul tebal bergambar bumi dan nuansa cokelat muda itu berisi tentang kehidupan di bumi. Ratu Hilarina paham apa yang ia lakukan selanjutnya. Maka sejak saat itu, diam-diam ia merencanakan kepergiannya menuju bumi.

Tiga hari setelah kejadian itu, Ratu Hilarina melahirkan anak laki-laki. Bayi bernama lengkap Garniel Sirius itu terlahir tampan dan sehat. Denhdas  mengunjungi kediaman Raja dan Ratu untuk melihat sang putra mahkota. Dari semua orang yang ada di sana, hanya sang Raja dan Denhdas yang melihat tanda Bintang bercahaya biru di pelipis kanan Putra Mahkota.

Sejak melahirkan bayinya, Ratu Hilarina terjaga dalam hal apapun. Tak akan meninggalkan putranya ke manapun, terutama ketika kedua Selir Raja berada di dekat mereka. Hingga tepat usia Putra Mahkota satu bulan, Ratu Hilarina membawa kabur putranya. Salah satu kekuatan Ratu Hilarina adalah dapat teleportasi. Ratu Hilarina mendarat di taman Bintang. Tepat di bawah tanah pohon sumber energi magic, Ratu Hilarina menemukan pintu menuju bumi. Tak ada yang tahu kepergiannya malam itu. Sejak saat itu, Kerajaan Giant Star tak baik-baik saja. Kehilangan seorang Ratu sekaligus putra mahkota penerus sang Raja.

-PROLOG END-





Note : CERITA FANTASI ini SEGERA PUBLISH BEBERAPA HARI KE DEPAN.


ASTRONIELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang