Jangan lupa vote
dan comment,
selamat membaca.Perkara Senin pagi.
---
Dara dan Diko berada di dalam mobil, mereka menuju ke rumah, "Cantik kan adek nya bang?" Tanya Dara.
Diko mengangguk, lalu tersenyum, "Cantik, kaya bunda."
Kata kata yang terlontar dari Diko membuat Dara tersenyum, anak nya ini memang copy paste dari Ayah nya.
Sama sama pandai menggombal membuat Dara salah tingkah sendiri.
(≧▽≦)
Pagi hari.
Cala sudah siap dengan seragam sekolah nya, ia akan kembali menjalani kewajiban nya sebagai seorang siswi pelajar SMA.
"Ma aku berangkat ya!" Ucap Cala.
"Ayah, aku minta uang jajan." Cala menyalimi tangan Anton dan meminta uang jajan, Anton mengeluarkan uang 15 ribu untuk jajan.
Cala juga membawa bekal untuk di sekolah, uang saku nya? ia tabung jika ia ingin membeli sesuatu ia akan memakai uang tersebut.
"Ma, yah, aku berangkat, Assalamualaikum!" Ucap Cala berjalan membuka gerbang rumah nya.
Ia berangkat ke sekolah jalan kaki, tidak jauh dari rumah nya hanya sekitar 5-7 menit, sambil jalan ia memakai dasi nya merapihkan rambutnya. Bersenandung kecil berjalan mendekati gerbang sekolah.
"Cal!" panggil Victoria teman sebangku Cala nama panggilan Victoria adalah Ria.
"Woi Ria! tumben lo berangkat pagi?" Tanya Cala.
"Bokap gue nya tadi mau berangkat kerja, jadi ya sekalian aja." sahut Victoria yang diangguki oleh Cala.
Mereka berjalan menuju kelas. Sesampainya di kelas mereka duduk di bangku nya masing masing, sekolah sudah mulai ramai.
"Wih handphone baru!" Ucap Victoria saat melihat handphone Cala.
Cala mengangguk, "Dari bunda angkat gue." ucap Cala membuat Victoria bingung.
"Hah?" Beo Victoria, Cala tersenyum dan mulai menceritakan semua nya kepada Victoria.
"Wah, ganteng gak abang angkat lo?" Tanya Victoria.
Cala mengangguk, lalu terkekeh, "Ganteng!"
"Gue gebet ah." Victoria menaik turunkan alis nya.
Cala menggelengkan kepala nya, "Cowo lo mau lo kemanain hah?"
"Mana cowo gue? udah putus kali." ucap Victoria tertawa.
"Gila." cibir Cala.
"HELLO GOOD MORNING SAYANG SAYANG KU!" Ucap Ambara teman mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Violet [END]
Teen Fiction[LENGKAP] Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang hidup dalam keadaan sederhana bertemu dengan seorang wanita berparuh baya yang bisa di bilang kehidupan nya serba tercukupi. Bertemu dengan wanita berparuh baya ini menimbulkan dampak yang...