Jangan lupa vote
spam comment.
Selamat membaca."KUYAAAA!" teriak Cala memasuki rumah membuat Diko yang sedang menonton televisi terkejut.
Diko mengelus dadanya, "Mbul jangan teriak teriak!"
Cala hanya cengengesan, "Kuya ngga kerja?"
Diko menggeleng, "Males."
"Ih parah ya, nanti adek bilangin sama ayah loh." ucap Cala menaiki tangga, namun ia berbalik menatap kearah Diko.
"Kuya, beliin adek ayam ayam boleh?" tanya Cala dengan wajah imut nya.
"Boleh, nanti kuya beliin." ucap Diko membuat Cala tersenyum lebar dan masuk ke dalam kamar nya menidurkan Lio.
Setelah menidurkan Lio, Cala langsung masuk kedalam kamar mandi mengganti pakaian nya.
"Abang mau makan?" tanya Cala membuat Nathan yang sedang tiduran di kasur mengangguk.
"Sebentar ya." Cala berjalan menuruni tangga sambil mengucir rambutnya.
Cala melangkah menuju dapur membuat kan makanan untuk ia, Diko dan Nathan.
Saat sedang asik memasak sebuah lengan kekar melingkar di perutnya.
"Udah belum? abang laper." ucap Nathan menaruh dagu nya di pundak Cala.
Cala terkejut, "Anuu-- sebentar lagi. Abang duduk aja dulu."
Nathan menggeleng dan menenggelamkan wajahnya di leher Cala membuat Cala kegelian.
"Geli tau!" ucap Cala membuat Nathan terkekeh.
"Haduh haduh yang lagi pacaran." ucap Dara masuk ke dalam dapur membuat Cala dan Nathan menoleh.
"Bunda dari mana?" tanya Cala.
"Ehehe bunda." Nathan menghampiri Dara lalu menyalimi tangan Dara.
"Bunda dari warung tadi." ucap Dara menduduki dirinya di kursi meja makan.
"Adek masak apa nak?" tanya Dara menatap Cala yang sedang memasak.
"Masak ayam nih bun." ucap Cala mematikan kompornya.
"ADEK MBULL!" teriak Diko.
"APA?! ADEK DI DAPUR." balas teriak Cala menata makanan.
"Nih." ucap Diko menyodorkan jajanan yang Cala ingin kan, ayam ayaman.
Cala tersenyum senang, "Makasih Kuya."
"Makan bang." ucap Dara, Diko dan Nathan mengangguk lalu memakan masakan Cala.
Cala? ia memakan jajanan yang dibelikan oleh Diko tadi.
Setelah makan, Nathan dan Cala merebahkan tubuh nya di kasur empuk Cala dengan posisi Lio berada di tengah tengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Violet [END]
Teen Fiction[LENGKAP] Cerita ini menceritakan tentang seorang gadis yang hidup dalam keadaan sederhana bertemu dengan seorang wanita berparuh baya yang bisa di bilang kehidupan nya serba tercukupi. Bertemu dengan wanita berparuh baya ini menimbulkan dampak yang...