Kita tak pernah bisa menebak apa yang akan terjadi di masa depan, kita juga tak pernah tahu ke mana takdir akan membawa kita pergi. Kita boleh berencana, namun tetap Tuhanlah yang berkehendak, kita boleh berharap, namun ketika harapan yang tiap malam kau doakan dan impikan tak terwujud, mustahil kau tak merasa kecewa. Rasanya sakit, tapi keadaan memaksamu untuk tetap kuat dan bangkit.
Kau berjanji untuk menjadi orang yang lebih kuat, kau berjanji untuk tetap bertahan sesulit apa pun keadaan yang kau hadapi, namun apakah janji itu sudah bisa kau tepati? Bisakah kau menepati janji itu dan mengabulkannya agar orang yang diam-diam selalu memperhatikanmu tersenyum bangga menatapmu? Dulu, kau juga pernah berjanji takkan menangis serindu apa pun kau pada seseorang yang tak lagi bisa kau sentuh, tapi pertanyaannya, apakah bisa? Ini tentang hati, tentang hati yang berbisik rindu, tentang rindu yang terpendam jauh di dalam sana.
Kau belum bisa menepati janji itu, dan kau juga belum bisa sepenuhnya berdamai dengan kenyataan bahwa hidupmu tak lagi sama setelah orang itu pergi meninggalkanmu. Kau mungkin bisa berpura-pura kuat, tapi hatimu belum tentu sekuat itu, kau rapuh, kau ingin menangis sekencang-kencangnya namun tersadar bahwa kau sudah terlalu dewasa untuk melakukannya di depan semua orang.
Di depan bunga-bunga indah yang tumbuh menghiasi rumah sang ibu, ia berujar, "Ma, maaf, mungkin lain kali aku akan menepati janjiku padamu,"
Main Casts :
Zhou Yizhou | Kim Jiyeon aka Zhou Jiyeon | Ju Chanyeol aka Zhou Chanlie | Ju Sehun aka Zhou Shixun
Supporting Casts :
Hwang Hwa-Young aka Lian Hua | Catherine Park | Zhou Yitian | Zhou Yizhao | Kang Soo-Yeon aka Zhou Soo-Yeon | Selene Zhou | Zhou Yishan | Zhou Yinxue | Kim Jae-Hyung | Calvin Park | Takahashi Tanaka | Yu Xian | Zhao Xiao Han | Zheng Suyin | Li Jun aka Zheng Shuxian | Hwang Dae-Jung | Wang Jie | Dylan Wang | Daisy Wang | Darren Wu | Etc...
Also, "Special" Casts :
Jesslyn Zhang aka Zhou Jiaxing | Zhou Yue Liang | Zhou Shun Yi
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE 2 : "Flowers and Promises"
RandomKau berjanji untuk menjadi orang yang lebih kuat, kau berjanji untuk tetap bertahan sesulit apa pun keadaan yang kau hadapi, namun apakah janji itu sudah bisa kau tepati? Bisakah kau menepati janji itu dan mengabulkannya agar orang yang diam-diam se...