24 : Defend

16 7 5
                                    

"Kupikir dia becanda beneran," jelas Younghoon.

Malam itu ia, Kevin dan Jacob berkumpul di rumah Chanhee. Duduk bercengkerama di dalam kamar penyiar radio Bloom itu setelah seperti biasa mukbang ayam dan minum beer untuk menghilangkan stress bersama. Ya, hari ini cukup melelahkan dan membingungkan bagi mereka. Cowok-cowok ini mulai melakukan cocoklogi tentang perkara antara Hyunjae dan Juyeon tadi siang. Sudah jelas bahwa mereka tak tahu menahu bahwa keduanya saling memperebutkan guru baru itu.

 Sudah jelas bahwa mereka tak tahu menahu bahwa keduanya saling memperebutkan guru baru itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kata Changmin si Hyunjae ikut bimbel dan tutornya adalah Miss Sunhee itu."

"Wajar aja sih kalo mereka dekat."

"Tunggu dulu, kalau di pikirin lagi pantesan waktu kita mau minum bareng, Juyeon hampir ngamuk saat Woobin ingin menggoda Miss Sunhee." Sela Kevin, "Ternyata dia lagi naksir berat.."

Chanhee tersontak kaget, "Woobin? Song Woobin?"

"Siapa lagi, jelas dia lah." Kata Jacob.

"Waah, kok bisa kalian mau minum-minum sama Woobin sedangkan situasinya lagi ada Juyeon? Keterlaluan."

"Tau nih anak yang ngajakin, tapi akhirnya Juyeon langsung pergi dalam keadaan marah."

"Aku gak ngajakin dia, berapa kali sih harus kubilang? Toh Juyeon marah dan pergi juga karena Woobin merengek mau nongkrong di cafe tempat guru kalian itu part time. Aku juga kesal!"

Jacob yang sejak tadi menggalau dengan gitar Chanhee akhirnya menghela pasrah, "Kacau deh. Padahal aku udah nemuin yang benar-benar tipeku seperti Miss Sunhee. Tapi malah kena salip sama Hyunjae dan Juyeon."

Kevin mulai mengganggu Jacob dengan perasaan gundahnya, "Udah.. Kau nyerah aja, diantara mereka pasti ada yang menang kan.. Kita lihat, siapa yang akan macarin miss itu nanti. Mau taruhan?"

"Aaah~ gak nyangka sekarang Juyeon lagi naksir cewek. Miss itu juga cantik dan manis, wajar aja mereka rebutan." Rengek Chanhee yang gak nyangka kalau Juyeon pada akhirnya bisa kepincut cewek juga. "Terharu bangeet sama si jones satu itu..."

Younghoon seakan masih belum sepenuhnya percaya bahwa Juyeon benar-benar menyukai guru baru itu. Mau tidak mau mereka semua harus menerima dan mendukung perasaan Juyeon. Akan tetapi hal yang justru memperkeruh suasana adalah kenyataan bahwa kedua sahabat mereka, Lee Juyeon dan Lee Hyunjae sedang terlibat cinta segitiga. Ini tentu akan berpotensi membuat mereka terus bersitenggang tanpa tahu akhirnya.

CHAPTER 25 : MEMBELA

CHAPTER 25 : MEMBELA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The First Lead || Lee JuyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang