Sunhee berjalan sambil melamun di pagi yang sedikit gerimis itu. Melewati koridor yang terbentang panjang sebagai akses menuju laboratorium. Kedua tangannya masih memegang segelas matcha latte, ia mendapatkannya secara gratis karena dibagikan sekolah untuk para guru dan staf.
Entah mengapa ini sedikit mengingatkannya pada Lee Juyeon, tepat di koridor ini ia mengajak Sunhee bicara untuk pertama kali. Tentunya setelah pertemuan kedua itu yang sangat mengejutkan. Lalu memberinya sekaleng susu persik, membuat momen itu semakin mudah diingat. Sunhee tersontak, sedikit lagi hampir saja menumpahkan minuman itu saking jauhnya melamun. Ia kembali menyadarkan dirinya yang mungkin masih setengah mengantuk. Namun tetap saja, peristiwa kemarin membuatnya terus memikirkan Juyeon. Sunhee ingin berada disisi Juyeon ketimbang harus penasaran dengan masalah yang menimpanya.
Saat melewati tangga yang akan terhubung ke rooftop itu, Sunhee tertegun. Ia mendengar seseorang sedang berbicara dari atas sana sepagi ini.
Tanpa disadari Sunhee terus menyimak, ia semakin tak bisa mengabaikan hal itu begitu mengenali suara yang sangat familiar ini. Sekarang ia melangkah sedikit menaiki tangga.
"Semuanya terjadi dengan sangat cepat." Suara itu terdengar bergema namun sangat jelas.
Sunhee benar-benar tak salah dengar. Itu adalah suara Hyunjae. Warna suaranya yang serak.
"Apa kau bilang? Dia yang melakukannya?" Suara Hyunjae mulai sedikit mengecil dan berat, tak palah membuat Sunhee semakin ingin mendengar lebih banyak pembicaraannya di telfon.
"Apa alasannya menjebak Lee Juyeon? Ini sungguh terencana. Tapi gimana bisa dia melakukannya dengan sangat mulus dan terperinci seperti ini?"
Sunhee terkejut mendengar pembicaraan Hyunjae yang berbicara entah dengan siapapun itu. Ini artinya ia tahu siapa pelaku penjebakan Juyeon yang sebenarnya. Sunhee menarik napas panjang, mencoba menstabilkan dirinya yang sedikit gemetar kaget. Ia ingin sekali langsung menghampiri Hyunjae untuk mengadukan semua itu, namun sepertinya Hyunjae juga tak akan tinggal diam setelah mengetahui segalanya. Dia akan melaporkan hal ini kan? Entah mengapa Sunhee memercayai Hyunjae.
CHAPTER 25 : KECEWA
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Lead || Lee Juyeon
FanfictionBerawal sejak melihat salju pertama turun bersama cowok asing bernama Lee Juyeon, siapa sangka Han Sunhee akan bertemu dengannya lagi dengan cara yang mengejutkan? Pertikaian antara cowok itu dan seseorang bernama Lee Hyunjae, menyebabkannya harus b...