Vegas Theerapanyakul
Pete Phongsakorn Saengtham
---
Pagi pukul 05.00
Vegas duduk di sofa sambil melihat beberapa dokumen yang dikerjakan oleh kinn untuknya, ia masih berada di rumah sakit untuk menjaga Pete. Saat Vegas sedang fokus pada dokumennya, tiba-tiba
"Huek...", Pete muntah, Vegas langsung mendekati Pete dan membantunya pergi kekamar mandi. Pete memuntahkan semua makanan yang masuk kedalam perutnya hingga membuat badannya lemas, Vegas mengangkat Pete dan menggendongnya kembali menuju tempat tidur. Saat Vegas ingin membaringkan Pete di atas tempat tidur, Pete menolak. Akhirnya sekarang Pete duduk di pangkuannya sambil menyandarkan kepalanya di pundak, sekarang Pete terlihat seperti koala.
"Masih merasa mual?", tanya Vegas pelan dan di jawab oleh gelengan kecil. Pete memeluk Vegas dan menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Vegas, Vegas menarik selimut lalu menutupi tubuh Pete agar tetap hangat karena seperti Pete kedinginan setelah kembali dari kamar mandi. Vegas terus memangku Pete yang kembali tertidur hingga pukul 07.00, sudah 2 jam berlalu dan kaki Vegas sedikit merasa pegal namun ia tidak tega untuk membangunkan Pete yang terlihat masih tidur dengan lelap.
Selang beberapa saat, Pete mulai membuka matanya. Ia mengerjapkan matanya beberapa kali lalu mendongak melihat ke arah Vegas yang sedang tersenyum ke arahnya, "morning honey", ucap VegasPete tersenyum lalu kembali menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Vegas dan menguatkan pelukannya, tiba-tiba ia merasa malu dengan ucapan Vegas yang memanggilnya dengan sebutan 'honey'. Vegas tersenyum melihat reaksi Pete yang sangat sangat menggemaskan, ia memeluk Pete sambil mengusap usap kepala Pete karena gemas. Rasanya Vegas ingin memakan Pete sekarang, tiba-tiba ia membayangkan bagaimana rupa dan prilaku anaknya nanti. Apakah ia akan menggemaskan seperti papanya, atau tegas seperti dirinya.
Vegas POV
Aku sempat khawatir karena Pete yang kambuh kemarin mungkin akan butuh waktu lebih untuk pulih dan dia pasti menjauh lagi dariku, namun ternyata tidak. Sepertinya Pete telah melupakan kejadian kemarin, aku cukup lega saat Pete tidak menghindar dariku dan malah bermanja-manja dengan ku. Jujur aku sangat senang dengan hal itu.
Sudah 2 jam aku berada di posisi ini, memangku Pete di atas kakiku. Sebenarnya kaki ku sudah mulai pegal namun aku tidak mau Pete terganggu karena aku mengganti posisi tidurnya, tidak lama Pete terbangun. Aku menyapanya dengan kalimat 'morning honey' dan sepertinya dia tersipu mendengar ucapan ku, ia menyembunyikan wajahnya di ceruk leherku dan memelukku dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM (VegasPete)
General FictionVegas merupakan pengendali dari segala bisnis yang di punyai klan Theerapanyakul, ditunjuk langsung oleh kepala klan untuk menjadi tuas kendali bisnis keluarga merupakan suatu kehormatan besar bagi Vegas. Namun tidak ada yang tahu seberapa lama tuas...