Happy Reading guys...
---
Hari ini adalah jadwal Pete untuk USG, Vegas pergi mengantarkan Pete kerumah sakit. Ia juga membawa chan dan juga arm, saat sampai dirumah sakit mereka langsung di sambut oleh rekan kerja Veronica.
"Mari saya antar", ucap perawat itu
Mereka berdua kini sampai di ruang pemeriksaaan, Pete duduk di kursi berhadapan dengan dokter. Ia adalah dokter yang akan menggantikan Veronica
"Tuan pete?"
"Iya"
"Senang bertemu dengan anda, saya big. Saya akan bertanggung jawab atas tanggung jawab Veronica selagi dia cuti"
Big mengarahkan Pete untuk berbaring di atas kasur karena Pete akan melakukan USG, Vegas berdiri di samping Pete sambil memperhatikan gerak gerik big. Perawat telah mengolesi perut Pete dengan gel dan big akan memeriksa nya, saat tangan big mengarah ke perut Pete. Vegas tampak tidak terima namun ia hanya diam,
"Bayinya sehat, sepertinya ia tumbuh dengan baik. Detak jantung nya normal, pergerakannya juga", ucap big sambil menunjukan layar, Pete melihat layar itu sambil tersenyum. Setelah selesai Pete kembali duduk di kursi.
"Apa anda sering merasakan pegal pada bagian tulang belakang?"
"Iya, aku merasa pegal hanya karena berjalan"
"Itu hal wajar, karena seiring bertambahnya umur kehamilan maka bayi juga akan bertambah besar. Saat ini bayi anda sudah mencapai berat 2,3 kilogram, wajar jika anda sering merasa pegal"
"Wah pantas saja berat"
"Beratnya mungkin akan bertambah"
"Ah begitu ya"
"Iya, apa ada keluhan lain? Misalnya merasa lemas atau nafsu makan berkurang?"
"Tidak ada"
"Baiklah kalau begitu, tetap jaga kesehatan dan pola makan. Usahakan untuk tidak makan makanan instan dan juga", big menjeda kata-kata nya lalu melihat ke arah Vegas, "jangan melakukan hal itu untuk sementara waktu"
Pete juga ikut melihat ke arah Vegas dan menyenggol tangan Vegas, "aa iya, baiklah", ucap Vegas
Setelah selesai dengan pemeriksaan, sesuai janji Vegas. Mereka akan pergi berbelanja beberapa barang-barang untuk bayi mereka. Mereka pergi menuju Theepa mall untuk berbelanja, saat sampai disana ternyata sudah ada tankul dan macau juga beberapa bodyguard.
"Kenapa kalian ada disini", tanya Vegas
"Untuk menemani Pete berbelanja tentu saja"
"Ada aku yang menemani pete"
"Kau itu tidak tau model, tugasmu disini hanya untuk membayar"
"Ck- "
"Ayo Pete", tankul memegang tangan Pete dan menariknya, Vegas hanya menghela nafas lalu mengikuti mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM (VegasPete)
General FictionVegas merupakan pengendali dari segala bisnis yang di punyai klan Theerapanyakul, ditunjuk langsung oleh kepala klan untuk menjadi tuas kendali bisnis keluarga merupakan suatu kehormatan besar bagi Vegas. Namun tidak ada yang tahu seberapa lama tuas...