Halo semuanya, it's me rey
Aku udah baca semua komentar kalian, makasih buat kalian yang masih senantiasa mendukung artis baik itu build ataupun bible. Memang benar, manusia itu tidak luput dari kesalahan. Dan pembenci itu pasti akan selalu mencari cara untuk menjatuhkan, sejatinya kebencian itu adalah akar. Dia akan terus tumbuh jika tidak di cabut dengan benar, disini author tidak membenarkan yang salah dan tidak menyalahkan yang benar. Author hanya melihat sisi baik keduanya tanpa membedakan, buang yang buruk ambil yang baik.
Setelah melihat komentar kalian semua akhirnya author memantapkan hati untuk bisa membuat cerita baru
Mau spill sedikit, author akan buat dua couple disini dan author akan menjadikan salah satu couple untuk menjadi icon. Tungguin ya...
---
- Declaration -
will be published on July 29th
A story by rysbaekchan
"Di bawah payung hitam aku berteduh sendirian, terselimuti oleh kabut aku kedinginan dan buta"
'Hidup manusia mana yang penuh warna? Hidup manusia mana yang isinya bahagia setiap hari?'
Iya tuhan, ternyata benar. Tidak ada.Panca indera pun tak mampu melihat dan merasa akan kehadirannya, hanya ada jiwa tersiksa yang sedang bertarung mengawalnya. Kondisi diri tidak tergantung pada paksi simetri, prilaku dan emosi di peluk erat kejadian trauma, dia marah, dia sedih, dia hampa merasa diri tidak berharga. Dia takut, dia kesepian, jasad mati jiwa suram. Hanya masa jadi hitungan diri itu untuk pulang.
Tetaplah tumbuh ditengah ruang yang berisik, karena tidak semua orang tau bagaimana kuatnya kamu merawat serta mengontrol isi hati, perasaan dan pikiranmu untuk terlihat baik baik saja. Tumbuhlah dewasa, jadilah manusia kuat sebab kamu berhak menciptakan kebahagiaan untuk dirimu sendiri."Marah melalui tangisan tali mengikat sebuah mahkota, kabut asap yang turun tidak bisa melihat cahaya"
"Lantai yang kotor di bersihkan dengan air mata, aku ingin berjalan tapi aku tidak mempunyai tujuan"
Malam tak akan menemukan dirinya sendiri. Dalam gelap ia hanya melukai diri- bukan terbunuh sepi, tapi karena tak semua orang menginginkannya ada di setiap hari. Seseorang pernah berkata jika jalan kamu buntu, kamu bisa menggambar peta baru. Dari kalimatnya aku jadi berpikir ternyata sekalipun jalan yang kita lalui sudah buntu masih ada alternatif lain yang bisa kita lakuin yaitu menggambar peta baru, yang mungkin jalannya lebih lama dari peta sebelumnya, jaraknya lebih panjang atau bahkan bisa berbeda tujuan. Namun meskipun berbeda bukankah air terjun di dunia ini sama, airnya terjun dari atas ke bawah. Akan ada pilihan pilihan lain yang masih bisa kita pilih meski jauh dari pilihan pertama. Selagi kita tidak diam dengan alasan jalannya buntu, selagi masih berusaha pasti akan ada jalan.
---
Sampai jumpa di cerita baru semuanya :)
Mohon dukungannya untuk author
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
HIM (VegasPete)
General FictionVegas merupakan pengendali dari segala bisnis yang di punyai klan Theerapanyakul, ditunjuk langsung oleh kepala klan untuk menjadi tuas kendali bisnis keluarga merupakan suatu kehormatan besar bagi Vegas. Namun tidak ada yang tahu seberapa lama tuas...