Melody dengan lahap memakan makanannya seraya ditemani 5 member seventeen.
Banyak pasang mata yang melihatnya iri. Siapa yang tidak iri ketika dikelilingi Idol seperti mereka.
Namun dari mereka tak ada yang berani mendekati seventeen atau hanya sekedar meminta foto. Karena pihak agensi sudah memberitahukan, jika ada yang mengganggu ketenangan para member itu akan di kenakan denda.
Seketat itu agensi menjaga para member.
S.Coups terus melirik kearah jam yang terpasang di tangan kirinya. Ini sudah setengah lebih mereka menemani Melody makan siang.
Namun Melody masih belum menghabiskan makanannya dan malah menonton drama yang ada di HP nya.
"Din, coba lo ngomong deh sama Melody buat cepetan makannya. Ini kita udah telat!" Bisik Hoshi pada Dino yang ada di sebelahnya.
"Gue gak berani, Bang! Coba lo suruh Bang Eissa aja!" Jawab Dino pelan yang hanya Hoshi yang mendengarnya.
Hoshi melirik Eissa yang ada didepannya, tepatnya berada di sebelah Melody. Hoshi memberi kode dengan menunjuk jam yang ada di tangan kirinya.
Eissa pun paham dengan kode tersebut. Namun ia tak berani mengganggu Melody yang tengah asik menonton.
S.coups dan Han geram sendiri melihat Eissa yang hanya diam.
"Dy, lo masih belum selesai makannya? Kita udah telah banget ini!" Ucap Han pelan takut Melody kesinggung.
"Astaga iya gue lupa! Sorry yaa buat kalian nunggu. Kalian boleh ko pergi! Semangat syut-"
Ucapan Melody terpotong karena tangan Eissa yang membekap mulutnya. "Jangan spoiler tuan putri!" Ucap Eissa pelan.
Member yang lain hanya bisa menghela napas pelan. Bersyukur karena Eissa dengan sigap menahan Melody untuk spoiler, padahal di Dorm Eissa lah yang sering spoiler tentang kegiatan Seventeen.
***
Taman Hiburan di salah satu Ibukota sudah di sewa untuk syuting GOSE (Going Seventeen).
Para Staff GOSE memberi ide untuk para member syuting di playground. Hal itu karena agar GOSE tidak hanya tentang berpikir, tetapi para member juga harus diberi kesenangan.
Para member sedang break syuting. Ada yang main game, ada yang live instagram, ada yang becanda sesama member.
"Guys, kemaren ada yang survei tempat ini gak?" Tanya S.Coups tiba-tiba.
Han, Dikey, Seungkwan, dan Jun menggeleng tanda tak tau. S.Coups hanya penasaran siapa yang sudah memilih tempat ini untuk syuting GOSE.
Memang para staff memberi ide itu, tapi bukan berarti staff juga yang memilih tempatnya. Para member lah yang memilih tempat tersebut. Namun belum diketahui siapa orang yang sudah memilihnya.
"Coba lo tanya sama mereka, Bang! Siapa tau salah satu dari mereka yang survei ni tempat." Sahut Jun seraya menunjuk kearah member yang lain yang sedang bermain game.
Tanpa pikir panjang, S.coups dan yang lainnya menghampiri para member lain.
"Guys, disini ada yang survei tempat ini gak?" Tanya Sang Leader saat sudah berada di dekat mereka.
"Gue sama Wonu, Bang!" Jawab Woozi tanpa menatap yang lain dan tetap fokus pada benda pipih di tangannya.
"Kapan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
selesai tanpa memulai
Teen FictionSelesai tanpa memulai? Pernahkah kalian mengalaminya?