"Wanita tua, kamu selanjutnya!"
Ron datang ke Alvida dalam sekejap.
Dia mengepalkan tinjunya dan membantingnya ke bawah.
"Boom!"
Kapal menembus langsung dari geladak.
Dan sosok gemuk Alvida diperkirakan telah tenggelam ke laut.
"Ups, hadiahku!"
Ron merintih, memandang kehampaan di geladak dengan air mata berlinang.
Saya tidak menyangka bahwa saya kehilangan lima juta Belly langsung ke laut.
Saya awalnya berpikir bahwa bajak laut dengan hadiah lima juta harus memiliki kekuatan.
Tidak peduli seberapa buruk itu, setidaknya bisa menahan pukulannya.
Tapi saya tidak berharap orang ini hanya membuat nama untuk dirinya sendiri.
Dia bahkan tidak bisa menahan pukulan.
"Bravo!"
"Apakah barusan itu!"
"Seni bela diri?"
Luffy bersandar di depan Ron dan bertanya pada Ron dengan mata terbelalak.
Meniru apa yang Ron lakukan barusan, tetapi ternyata dia tidak bisa melakukannya sama sekali.
Bahkan Manusia Karet tidak bisa melakukan gerakan sulit yang baru saja dilakukan Ron.
"Um!"
"Kalian berdua, lari!"
"Marine akan segera datang!"
Ron menunjuk ke tiga kapal Marine di laut.
Seharusnya panggilan telepon dari seseorang dari kapal dagang ini ke cabang terdekat.
"Eh, bagaimana denganmu?"
Luffy menggaruk kepalanya, tertegun.
Coby di sebelahnya juga melihat Ron.
Bagaimanapun, Ron adalah yang menyebabkan semuanya.
"Aku akan menemukan harta karun di kapal ini!"
Ron melambaikan tangannya dan berjalan masuk.
Bagaimanapun, mereka adalah protagonis, dan tidak ada konflik kepentingan di antara mereka untuk saat ini.
Jadi Ron tidak akan merasa buruk akan apapun.
"Hei, aku pernah mendengarnya sebelumnya, kamu sepertinya pemburu bajak laut yang sangat kuat!"
"Saya sedang mengumpulkan mitra, bergabung dengan saya!"
"Namaku Monkey D. Luffy, dan aku adalah orang yang akan menjadi Raja Bajak Laut!"
Luffy berkata terus terang bahwa dia sangat tertarik pada Ron.
Bagaimanapun, Ron menunjukkan banyak kekuatan di depannya.
Terlebih lagi, Ron adalah orang menarik pertama yang dia temui ketika dia pergi ke laut.
"Oh? Kamu sangat berani!"
"Mengetahui bahwa aku seorang pemburu bajak laut, beraninya kamu mengatakan bahwa kamu ingin menjadi raja bajak laut!"
Ron mengambil pisau dari geladak dan melemparkannya ke lantai dua.
Kebetulan kucing pencuri oranye akan pergi diam-diam dengan tas kain besar di punggungnya.
"Buzz!"
Nami tampak ngeri pada pedang yang bersinar dengan cahaya dingin di depannya.
Memutar kepalanya secara mekanis, dia melihat pria yang berdiri di geladak.
"Sepertinya kamu benar-benar tidak takut mati!"
Ron menatap Luffy di depannya.
[Ding Dong, Tuan Rumah telah diundang oleh Bajak Laut Topi Jerami, apakah tuan ruma akan terikat dengan Bajak Laut Topi Jerami?]
[Setelah mengikat, kru dapat diundang untuk mensimulasikan penyeberangan bersama. Jika setiap kali kru bertahan selama lebih dari lima tahun, kru bisa mendapatkan hadiah tertentu, dan tuan rumah bisa mendapatkan semua hadiah penyeberangan]
[Untuk setiap anggota kru tambahan, jumlah simulasi penyeberangan per hari meningkat satu kali tambahan!]
[Silakan Tuan Rumah pilih sesegera mungkin!]
Ron menyipitkan matanya, menatap Luffy dengan topi jerami di depannya.
Tanpa diduga, kelompok protagonis mengundangnya untuk bergabung.
Ini adalah sesuatu yang tidak terduga.
Upaya konstan Ron untuk menangkap pemburu hadiah bulan ini bukan hanya tentang makanan dan pakaian.
Sebaliknya, dia berniat membeli kapal besar dan memasuki Grand Line.
Kemudian masuk ke grup bajak laut dengan potensi tak terbatas dan dapat diandalkan.
Hanya saja sebagian besar bounty East Blue itu kecil, bahkan tidak sampai puluhan juta.
Dan mampu melewati kapal Grand Line bukan hanya tentang bounty jutaan belly.
Uang untuk kapal ke Grand Line belum dikumpulkan, tetapi kelompok bajak laut dengan potensi tak terbatas, telah ditemukan.
"Hei, aku tidak akan mati di sini!"
"Jadilah nakama pertamaku! Ron!"
Luffy berkata sambil tersenyum.
Tidak sedikit pun merasa terancam dengan Ron.
Meskipun bisa dengan jelas merasakan aura pembunuh Ron.
Tapi Luffy tidak bergerak.
Terobsesi untuk menjadikan Ron sebagai nakama pertamanya.
"Berani, ya! Saya kebetulan ingin pergi ke Grand Line!"
"Jika kamu mati di tengah jalan, kamu tidak bisa mengikutiku."
"Jangan salahkan aku karena kejam!"
Ron tiba-tiba tertawa, jika suatu kelompok bajak lat yang bisa mencapai puncak.
Maka itu tidak lain adalah Bajak Laut Topi Jerami. Orang-orang ini tumbuh selangkah demi selangkah.
Mereka dapat melampaui Yonkou, dan dapat dikatakan bahwa potensinya tidak terbatas.
Semua itu ada dalam pikiran Ron.
[Ikat Bajak Laut Topi Jerami, jumlah simulasi penyeberangan per hari +1, dan dapatkan kartu kustom kru!]
[Tuan rumah mengundang kru untuk mensimulasikan penyeberangan bersama!]
"Haha, bagus!"
"Nakama pertama!"
Luffy tertawa terbahak-bahak, terlihat sangat bersemangat.
Dan pada saat ini benda bulat hitam pekat meluncur melintasi laut.
Ada ombak di laut.
"Boom!"
"Boom!"
....
Beberapa peluru menghantam di sekitar kapal.Seluruh kapal bergoyang.
Dan kapal Marine mulai mendekat.
"Sial! Lari, Marine datang!"
"Ngomong-ngomong Coby, bukankah kamu bilang kamu ingin bergabung dengan Marine?"
"Ini waktu yang tepat! Pergilah!"
Luffy berbalik untuk melihat kurcaci berambut merah muda di sebelahnya dan berkata.
"Lelucon apa, jangan bicara tentang bergabung dengan Marine saat ini!"
"Aku khawatir kamu akan ditangkap secara langsung!"
kata Coby dengan ngeri.
Jika Anda bertemu Marine saat ini.
Impian Marine masa depannya benar-benar akan hancur.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help Me
FanfictionBerpergian melalui dunia bajak laut, Ron terbangun dengan Crossing Simulator Kemampuan untuk dapat mendapatkan berbagai kemampuan baru melalui Constant Traversal Simulations Atas undangan Luffy, Ron berencana untuk membiarkan semua anggota Bajak Lau...