.... .... ....
Ron tersenyum ketika dia melihat pemandangan di depannya, inilah harta sengguhnya dari kelompok mereka.
Berjuang bersama dan nikmati kegembiraan Kru Topi Jerami di masa depan.
Tapi Ron terus-menerus membangunkan dirinya sendiri, bukan untuk diasimilasi oleh Luffy.
Luffy seperti monyet, jika berasimilasi dianggap sebagai degradasi manusia.
Ron memandang kea rah laut.
"Yang berikutnya adalah Usopp!"
Untuk Usopp sendiri, dia terlalu lemah dan penakut.
Dia berubah ketika keadaan paling kritis.
Penembak jitu tidak bisa seperti itu!
Jika terus seperti itu, akan sulit Usopp untuk mendapatkan pentakill.
Ron bermaksud memberinya dunia yang kejam, atau setidaknya mengubah temperamennya yang lemah.
Mau bagaimana lagi, Usopp harus faham kegelapan dihadapan kejamnya dunia ini.
.... .... ....
Dan apa yang Ron tunggu akhirnya dating juga.
[Ding!]
[Orang yang Anda undang 'Nami' telah bertahan dalam simulator penyeberangan selama 16 tahun dan 3 bulan, mencapai kriteria hadiah, dan mencapai prestasi: 'Grimoire Semanggi Empat Daun' dan dapat memperoleh hadiah prestasi.]
[Ding!]
[Hadiah 1: Kekuatan sihir tingkat Kopten Ksatria Sihir.]
[Hadiah 2: Dua fusi kemampua sihir!]
[Hadiah Prestasi: Grimoire]
Ron tertegun sejenak, apa itu dua fusi?
Apa gunanya hadiah ini.
Sementara Ron memikirkannya, kekuatan sihir yang melonjak tiba-tiba muncul di tubuhnya.
Kekuatan sihir mengisi setiap sudut tubuh Ron.
Ron bisa merasakan sihir yang kuat ditubuhnya
Bahkan template Hungry Wolf mengalami kemajuan mencapai 50%.
Fusi 20% secara langsung dicapai pada satu waktu.
"Tidak buruk!"
Sebuah Grimoire secara ajaib muncul di telapak tangan Ron.
Tidak sebanyak pertunjukkan seperti munculnya Grimoire Nami.
Grimoire di tangan Ron menarik perhatian Zoro dan Nami. Karena memiliki dua sisi yang berbeda. Satu bagian adalah cahaya keemasan, dan bagian lainnya gelap gulita.
Grimoire yang aneh!
"Ron, kamu Grimoire juga?"
Nami membungkuk dan tahu bahwa kemampuan traversal itu milik Ron.
Ron membiarkan mereka melihat-lihat, dan dia yakin juga mereka tidak akan begitu curiga.
Nami tidak merasakan tersaingi, bagaimanapun Ron memberinya kehidupan baru.
"Yah, itu seharusnya atribut gelap dan atribut suci!"
Ron melihat isinya dan segera menutupnya.
Menggosok alisnya, dia merasa sedikit pusing.
Dia tidak tahu kata-kata yang tertulis.
Tapi entah bagaimana Ron bisa memahaminya.
Semua sihir sudah tercetak di benak Ron. Itu adalah sihir atribut terang dan gelap. Artinya, dua sihir yang berlawanan digabungkan menjadi sebuah Grimoire.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help Me
FanficBerpergian melalui dunia bajak laut, Ron terbangun dengan Crossing Simulator Kemampuan untuk dapat mendapatkan berbagai kemampuan baru melalui Constant Traversal Simulations Atas undangan Luffy, Ron berencana untuk membiarkan semua anggota Bajak Lau...