.... .... ....
Kecuali Kapten Nezumi, Ron tidak bisa memikirkan orang lain yang akan datang ke sini.
Seharusnya masih ada beberapa cabang Marine di sekitar. Tetapi sebagian besar Marine telah disuap oleh Arlong. Dan Nezumi mungkin adalah kepala dari semuanya.
Sekarang, pikiran Ron menjadi jelas. Meski sudah lama tidak jelas.
.... .... ....
Ron melihat awan hitam di seluruh pelabuhan.
Petir menyambar di langit, dan Nami berdiri di atas awan putih di langit.
Grimoire melayang seperti seorang dewi.
Awan menutupi langin dan dikelilingi oleh tetesan air.
Ron berdiri tidak jauh dari situ dan mau tak mau tercengang.
Ledakan!
Sebuah sambaran petir jatuh.
Langsung menuju kapal perang Marine ,
"Apa!"
"Wanita itu!"
"Tembak wanita itu!"
Banyak Marine di kapal perang itu hangus hitam, benar-benar kehilangan warna aslinya.
Ada juga beberapa Marine yang masih bisa bergerak, mengarahkan moncong dan larasnya ke Nami di langit.
Marine ini hampir gila sekarang, siapa peduli siapa Nami.
Mereka hanya ingin menembak Nami sampai mati.
Kapten Nezumi memegang kepalanya di sudut dan melihat bawahannya telah menyesuaikan moncong di geladak.
Wajah Kapten Nezumi dipenuhi dengan kegembiraan, dan dia menatap dingin ke arah Nami yang berdiri di udara.
Dia telah melihat Nami berkali-kali, bagaimanapun juga Nami merupakan satu-satunya manusia di Bajak Laut Arlong.
Dikatakan bahwa kemampuan orang ini untuk menghasilkan uang sangat luar biasa.
Nezumi hampir terpana, seorang gadis kecil menghasilkan hampir 100 juta Belly dalam sepuluh tahun.
Dia tidak pernah mendengan seorang anak kecil seperti Nami di manapun.
Jika dia membunuh Nami sekarang, Arlong harus memberinya bagian harta yang dikumpulkan Nami.
"Tembakan pistolnya, tembak pistolnya sekarang!
Nezumi berkata dengan cemas kepada bawahan Marinenya.
Jika Nami melakukannya lagi!
Nezumi merasa tidak akan bisa menahan serangan Nami.
Bahkan seluruh kapal mereka akan tenggelam di sini hari ini.
Ledakan!
Kepulan asap keluar dari tong.
Bola meriam pekat meraung ke udara.
"Peluru meriam!"
Nami ragu-ragu, kemampuan bertarung jarang dekatnya tidak begitu kuat.
Jika dia benar-benar terkena bola meriam, dia harus berbaring di atas kasur hari ini.
Ketika Nami memikirkannya, bola meriam sudah ada di depannya.
Ping!
Kepulan asap menyembur di depannya.
"Kena?"
Kapten Nezumi melihat situasi di sisi Nami dengan ekspresi terkejut.
Tunggu Nami jatuh dari langit. Tapi setelah menunggu lama, apa yang dia harapkan tidak kunjung terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece: Join Straw Hat Pirate, And The Whole Ship Will Help Me
FanfictionBerpergian melalui dunia bajak laut, Ron terbangun dengan Crossing Simulator Kemampuan untuk dapat mendapatkan berbagai kemampuan baru melalui Constant Traversal Simulations Atas undangan Luffy, Ron berencana untuk membiarkan semua anggota Bajak Lau...